Dedi Jadi Pimpinan DPRD Kota Tangerang dari Partai PPP

Dedi Jadi Pimpinan DPRD Kota Tangerang dari Partai PPP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dedi Jadi Pimpinan DPRD Kota Tangerang dari Partai PPP, Berita295

Dedi Jadi Pimpinan DPRD Kota Tangerang dari Partai PPP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dedi Jadi Pimpinan DPRD Kota Tangerang dari Partai PPP, 295, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dedi Jadi Pimpinan DPRD Kota Tangerang dari Partai PPP

ppp

TANGERANG TRUSTKOTA-Setelah melalui berbagai mekanisme internal, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya memutuskan satu kadernya untuk  duduk di kursi pimpinan DPRD Kota Tangerang, Kamis (11/09/2014).

Keterangan yang diperoleh trustkota.com, dari tiga nama  calon yang diajukan DPC PPP Kota Tangerang, nama H. Dedi Candra Wijaya, yang diputuskan untuk menjadi pimpinan DPRD Kota Tangerang.

Sekretaris DPC PPP Kota Tangerang ini, sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPP dan DPW untuk duduk sebagai wakil ketua DPRD Kota Tangerang priode 2014-2019.

Ketua DPC PPP Kota Tangerang, Iskandar Zulkarnaen, membenarkan bahwa pimpinan untuk pimpinan DPRD Kota Tangerang dari PPP sudah putus.

“Alhamdulilah sudah putus. Iya pak haji Dedi,” terangnya singkat.

Sementara itu, Dedi saat dikonfirmasi meminta doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Kota Tangerang atas amanah yang diberikan partainya terhadap dirinya.

“Doanya dari semua elemen masyarakat agar saya amanah dalam menjalankan tugas. Anggota dewan sangat membutuhkan dukungan dan masukan semua elemen masyarakat demi berjalannya fungsi legislatif sesuai yang diharapkan,” ungkap Dedi.

Sebelumnya, DPC Kota Tangerang mengajukan tiga nama kadernya ke DPW dan DPP untuk menjadi pimpinan DPRD Kota Tangerng. Tiga nama itu yakni Yati Rohayati, Solihin dan Dedi Candra Wijaya. (Dik)