Dari 14 Balon Walikota, 9 Kembalikan Formulir PDI-Perjuangan

Dari 14 Balon Walikota, 9 Kembalikan Formulir PDI-Perjuangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dari 14 Balon Walikota, 9 Kembalikan Formulir PDI-Perjuangan, Berita147

Dari 14 Balon Walikota, 9 Kembalikan Formulir PDI-Perjuangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dari 14 Balon Walikota, 9 Kembalikan Formulir PDI-Perjuangan, 147, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dari 14 Balon Walikota, 9 Kembalikan Formulir PDI-Perjuangan

Konferensi Pers DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Selasa (26/02/2013).
Konferensi Pers DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Selasa (26/02/2013).

TRUSTKOTACOM – Dari 14 Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, yang mengambil formulir pendaftaran ke Partai PDI-Perjuangan Kota Tangerang, hanya sembilan orang yang mengembalikan. Sisanya dianggap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Tangerang, mengundurkan diri.

“Dari kesembilan nama tersebut, 5 diantaranya mendaftar sebagai Calon Walikota, yakni, Harry Mulya Zein (HMZ), Sri Nurhayati, Dedi Gumelar (Miing), Arief R Wismansyah (ARW) dan Gatot Suprijanto. Sedangkan 4 kandidat balon lainnya seperti, Marinus Gea (MRG), Mohammad Suryadi Syarief (SS), Vera Tio dan Budi Krystanto, mendaftar sebagai Wakil Walikota,” kata Hendri Zein, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Tangerang, dalam Konferensi Pers (Konpres), Selasa (26/02/2013).

Menurut Hendri Zein, pihaknya masih memberikan toleransi waktu hingga, (28/02/2013) kepada 9 kandidat balon itu, untuk melengkapi persyaratan dalam penjaringan tersebut. Setelah itu DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang akan melakukan verifikasi  ke-9 kandidat yang mengambalikan formulir.

“Hasil verifikasi yang dilakukan tim akan diserahkan ke DPD pada Tanggal 3 Maret 2013 mendatang. Selanjutnya DPD akan melakukan feet and propertise pada 4 Maret 2013 mendatang. Setelah itu, hasil feet and propertise akan diserahkan ke DPP DPI-Perjuangan,” terang Hendri Zein.

Hendri Zein juga menambahkan, Minggu ke-2 di bulan April PDI-Perjuangan sudah dapat menetapkan pasangan calon walikota dan wakil walikota. “Minggu ke-2 di bulan April, PDI-Perjuangan sudah dapat menetapkan pasangan calon walikota dan wakil walikota,” tambahnya.

Selain itu Hendri Zein juga menegaskan, bahwa partai berlambang banteng bermoncong putih ini tidak akan mengusung calon walikota / wakil walikota yang tidak mengikuti proses penjaringan ini. “PDI-Perjuangan tidak akan mengusung calon walikota / wakil walikota yang tidak mengikuti proses penjaringan ini,” katanya. (ges)