Dar! Suara Petasan jadi Tanda Berakhirnya Puasa di Kampung ini

Dar! Suara Petasan jadi Tanda Berakhirnya Puasa di Kampung ini, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dar! Suara Petasan jadi Tanda Berakhirnya Puasa di Kampung ini, Berita379

Dar! Suara Petasan jadi Tanda Berakhirnya Puasa di Kampung ini, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dar! Suara Petasan jadi Tanda Berakhirnya Puasa di Kampung ini, 379, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dar! Suara Petasan jadi Tanda Berakhirnya Puasa di Kampung ini

Salah satu petasan dan kembang api terlihat di Kampung Ciakar, Panongann/Trustkota
Salah satu petasan dan kembang api terlihat di Kampung Ciakar, Panongann/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Suara petasan heboh di Kampung Ciakar, Desa Ciakar, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/6/2018). Suara petasan menjadi tanda waktunya berbuka puasa di akhir ramadan 2018 dan menyambut malam takbiran.

Pantauan Trustkota. Com, di RT 01/04 di Kampung Ciakar, petasan dan kembang api terus dinyalakan warga bersautan dengan suara takbir dari masjid setempat.

Sejak waktu berbuka puasa hingga pukul 19.13 WIB. Dentuman petasan masih terdengar semarak. Berhenti saat sholat Isya berlangsung.

“Ini tanda menyambut lebaran besok pagi dan dan berakhirnya puasa ramadan,” ujar Obet, salah seorang pemuda setempat. (joe)