Dana Triwulan Molor, Staf dan Kades di Kabupaten Tangerang Mengeluh

Dana Triwulan Molor, Staf dan Kades di Kabupaten Tangerang Mengeluh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dana Triwulan Molor, Staf dan Kades di Kabupaten Tangerang Mengeluh, Berita314

Dana Triwulan Molor, Staf dan Kades di Kabupaten Tangerang Mengeluh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dana Triwulan Molor, Staf dan Kades di Kabupaten Tangerang Mengeluh, 314, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dana Triwulan Molor, Staf dan Kades di Kabupaten Tangerang Mengeluh

Kantor Desa Dangdang, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.
Kantor Desa Dangdang, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Para Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Tangerang, meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab), segera mencairkan dana triwulan bagi para kades dan staf desa di seluruh wilayah kota seribu industri ini. Pasalnya, dana triwulan kades dan staf ini, hingga kini belum cair.

“Harusnya sudah cair. Tidak tahu penyebabnya apa sehingga sampai sekarang belum cair. Sudah hampir enam bulan dana ini tidak cair,” kata Kepala Desa (Kades) Sampora, Syamsudin, Jumat (13/06/2014).

Syamsudin berharap, dana triwulan segera dicairkan sehingga para staf di desa-desa tidak mengeluh. “Kasian para staf di desa-desa. Besaran triwulan untuk para staf ini sebesar Rp 700.000. Sementara untuk Kades sebesar Rp 1.250.000,” terangnya.

Hal yang sama juga dikatakan Kades Dagdang, Madrosih. Madrosih membenarkan hingga kini dana triwulan tersebut belum cair. “Benar semua juga belum cair bukan di desa kita saja,” terangnya.

Penyebab molornya, dana triwulan tersebut belum diketahui pasti. Pihak yang berwenang, seperti Kepala Bagian Pemerintah Desa (Kabag Pemdes) Pemda Tangerang maupaun Asisten Daerah (Asda) 1, belum bisa dikonfirmasi. (Cun)