Dana BOS Belum Cair, Dewan Gunakan Jurus ‘Tidak Tahu’

Dana BOS Belum Cair, Dewan Gunakan Jurus ‘Tidak Tahu’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dana BOS Belum Cair, Dewan Gunakan Jurus ‘Tidak Tahu’, Berita213

Dana BOS Belum Cair, Dewan Gunakan Jurus ‘Tidak Tahu’, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dana BOS Belum Cair, Dewan Gunakan Jurus ‘Tidak Tahu’, 213, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dana BOS Belum Cair, Dewan Gunakan Jurus ‘Tidak Tahu’

gedung dprd

TANGERANG,TRUSTKOTA – Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Kabupaten Tangerang belum turun. Banyak Sekolah-sekolah di wilayah tersebut yang mengeluhkan molornya dana BOS yang seharusnya sudah cair pada April 2015 lalu.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Jayusman mengaku belum mengetahui kalau dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di wilayah tersebut belum turun.

“Saya belum tahu persoalanya (telatnya pencairan dana BOS,red),” kata Jayusman saat dimintai tanggapanya mengenai telatnya pencairan dana BOS di Kabupaten Tangerang, Kamis (21/5/2015).

Ketika ditanya langkah apa yang akan dilakukan Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang terkait molorya pencairan dana BOS tersebut, Anggota Fraksi Gerindra ini, enggan berkomentar lebih jauh. “Nanti deh, kami akan tanyakan dulu ke Dinas terkait,” ujarnya.

Sementara, anggota Komisi II lainnya Burhan mengaku, pihaknya sudah mempertanyakan ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang mengenai molornya dana BOS tersebut.

“Perubahan Perbup menjadi salah satu pemicu molornya dana BOS di Kabupaten Tangerang. Disdik juga belum tahu secara pasti kapan BOS bisa cair,” terang Burhan.

Burhan berharap, dana BOS di Kabupaten Tangerang bisa cair dalam waktu dekat ini. Karena, telatnya pencairan dana BOS dihawatirkan berdampak terhadap Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). “Mudah-mudahan bisa cair secepatnya,” tandasnya. (Cun/Riz)