Dahlan Iskan : Harga BBM Pasti Naik

Dahlan Iskan : Harga BBM Pasti Naik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dahlan Iskan : Harga BBM Pasti Naik, Berita273

Dahlan Iskan : Harga BBM Pasti Naik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dahlan Iskan : Harga BBM Pasti Naik, 273, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dahlan Iskan : Harga BBM Pasti Naik

Menteri Negara BUMN RI, Dahlan Iskan, saat di Universitas Muhamadiyah Tangerang, Sabtu (15/06/2013).
Menteri Negara BUMN RI, Dahlan Iskan, saat di Universitas Muhamadiyah Tangerang, Sabtu (15/06/2013).

TRUSTKOTACOM – Pemerintah Republik Indonesia (RI), tetap akan menaikan harga bahan Bakar Minyak (BBM), pada pertengahan Juni mendatang. Hal itu disampaikan Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan, saat memberikan kuliah umum tentang Entepreunership and Leadership kepada mahasiswa Universitas Mahasiswa Tangerang (UMT), di Gedung Korpi, Cikokol.

“Menurut akal sehat saya BBM, harus naik, alasannya adalah stock BBM yang dimiliki negara terus berkurang dan diperparah dengan tingginya impor minyak, karena konsumsi yang begitu banyak,” kata Dahlan, Sabtu (15/06/2013).

Menurutnya, meski banyak gelombang massa yang menolak, rencana pemerintah menaikan harga BBM tersebut, tidak bisa ditawar lagiĀ  dan segera mengumkannya seusai sidang sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

“Harga BBM pasti naik, walaupun banyak gelombang yang menolaknya, karena semua sudah menjadi devisit anggaran untuk mensubsidi BBM. Silahkan saja mahasiswa berdemo selagi itu adalah bentuk penyampaian aspirasinya,” tegasnya,

Sementara, Rektor UMT, Ahmad Badawi mengatakan, kehadiran Dahlan Iskan dalam memberikan inspirasi besar bagi para dosen dan mahasiswanya. “Kehadiran beliau sangat memberikan inspirasi besar bagi dosen dan mahasiswa agar mampu berjiwa entepreneurship and leadership,” pungkasnya. (ges)

Rencananya, setelah sidang rapat paripurna DPR RI yang digelar pada 17 Juni 2013, kenaikan harga BBM jenis premium menjadi 6.500 per-liter akan diumumkan. (ges)