Daftar ke Partai Demokrat, Airin Berharap Seperti Empat Tahun Lalu

Daftar ke Partai Demokrat, Airin Berharap Seperti Empat Tahun Lalu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Daftar ke Partai Demokrat, Airin Berharap Seperti Empat Tahun Lalu, Berita957

Daftar ke Partai Demokrat, Airin Berharap Seperti Empat Tahun Lalu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Daftar ke Partai Demokrat, Airin Berharap Seperti Empat Tahun Lalu, 957, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Daftar ke Partai Demokrat, Airin Berharap Seperti Empat Tahun Lalu

Walikota Tangsel  Airin Rachmi Diany
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany

KOTA TANGSEL-Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, nampaknya belum rela kursinya diduduki orang lain. Airin kini mulai kembali merangkul dukungan dari sejumlah partai politik. Partai Demokrat salah satu partai yang tengah diincar agar kembali mendukungnya.

Sabtu (11/04/2014), Airin juga mendaftar sebagai bakal calon walikota 2015 mendatang ke Partai Demokrat sesaat setelah Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengambil formulir ke kantor DPC Demokrat Tangsel yang terletak di belakang ITC BSD, Serpong, Kota Tangsel.

Airin tiba di kantor partai besutan SBY sekitar pukul 10.10 WIB. Airin mengaku meminta maaf kepada pengurus DPC Partai Demokrat yang sudah mau menunggunya meski dirinya berjanji akan datang sekitar pukul 07.00 WIB.

“Saya ucapkan terima kasih banyak  kepada para pengurus  DPC Partai Demokrat yang  memberikan waktu kepada saya. Saya tadi ada undangan dulu,” ujar Airin yang didampingi sejumlah tim suksesnya.

Menurut Airin, kedatangannya ke Partai Demokrat disertai doa dengan harapan Partai Demokrat Tangsel masih seperti empat tahun lalu bersama mengusung dirinya. “Bismillah La Haula, selama ini Demokrat hubungannya baik dengan saya. Mudah-mudahan bisa berlanjut,” harapnya.

Airin membantah kalu dirinya mendaftar di akhir penutupan pendaftaran balon walikota dan wakil walikota yang dibuka Partai Demokrat. Kata Airin, dirinya sudah mengambil formulir pada Rabu lalu. Namun, memang harus melengkapi dokumen dulu.

“Sehingga satu dan lain hal harus dilengkapi. Ini juga masih ada yang belum lengkap. Saya yakin, partai memiliki keyakinan tertentu untuk mengusung saya, dan dalam menjaring calon,” terangnya.

Ditanya terkait apa alasan dirinya maju kembali, Airin meminta agar seluruh masyarakat mendoakan dirinya agar bisa menjalankan sisa amanah dengan baik. “Saya niatkan ibadah,” tuturnya. (tmn/Dik)