Curug Buyarkan Mimpi Sepatan di Final Bupati Cup 2017

Curug Buyarkan Mimpi Sepatan di Final Bupati Cup 2017, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Curug Buyarkan Mimpi Sepatan di Final Bupati Cup 2017, Berita735

Curug Buyarkan Mimpi Sepatan di Final Bupati Cup 2017, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Curug Buyarkan Mimpi Sepatan di Final Bupati Cup 2017, 735, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Curug Buyarkan Mimpi Sepatan di Final Bupati Cup 2017

Juara Bupati Cup 2017
Juara Bupati Cup 2017

TANGERANG TRUSTKOTA- Tim kesebelasan Curug akhirnya menjadi juara pada kompetisi sepakbola usia 19 tahun (U-19) piala Bupati Tangerang 2017, Minggu (21/5/2017).

Kemenangan Curug otomatis membuyarkan mimpi kesebelasan Sepatan yang merupakan runner up Bupati Cup 2016.

Ketua Pelaksana Bupati Cup 2017 H Daniel Rahmdani mengatakan, kompetisi sepakbola Bupati Cup 2017 dimulai sejak 19 April sampai 21 Mei 2017 di empat kecamatan yakni di Stadion Mini Kecamatan Solear, Mekar Baru, Kosambi dan Legok.

“Kompetisi ini mendapat sambutan dari masyarakat dengan melihat animo masyarakat selama pertandingan. Dan meminta untuk setiap tahun dilanjutkan,” ujar Daniel melaporkan pelaksanaan saat penutupan kompetisi di Stadion Mini Solear, Minggu sore.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar apresiasi kepada panitia dan seluruh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se KabupatenbTangerang dan Askab PSSI Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah tahun depan akan lebih meriah lagi. Ini bakat-bakat muda pemain bola. Dan saya memimpikan nanti 100 persen pemain Persita dari asli anak-anak Kabupaten Tangerang, ” tukasnya.

Sementara, Camat Curug Rahyuni sumringah melihat prestasi pemain U-19 selama berlangsungnya kompetisi Bupati Cup 2017.
“Selamat kepada pemain dan seluruh pihak. Kepada KOK Curug, pelatih dan official dan masyarakat Curug yang telah memberikan support,” kata Rahyuni.
Pantauan di lokasi, permainan Curug Vs Sepatan harus diakhiri dengan adu finalti karena hingga pluit terakhir skor masih 0-0. Hasil akhir Curug menang 4-2 adu finalti. Selaib itu pemain Curug Afrizal tercatat sebagai topskor sebanyak 12 goal selama kompetisi. Sedangkan Sumantri berhasil terpilih sebagai pemain terbaik.

“Alhamdulillah Curug kembali Juara,” ujar Ahyani, Ketua KOK Curug. (joe)