Terjebak Di Pematang Sawah, Curanmor Kritis Dihakimi Warga

Terjebak Di Pematang Sawah, Curanmor Kritis Dihakimi Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terjebak Di Pematang Sawah, Curanmor Kritis Dihakimi Warga, Berita656

Terjebak Di Pematang Sawah, Curanmor Kritis Dihakimi Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terjebak Di Pematang Sawah, Curanmor Kritis Dihakimi Warga, 656, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Terjebak Di Pematang Sawah, Curanmor Kritis Dihakimi Warga

2015-07-25 00.53.23

TANGERANG TRUSTKOTA-Warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang tiba-tiba berang. Hal itu dipicu atas tertangkapnya salah seorang Pencuria Kendaran Bermotor (Curanmor) pada Jum’at (24/7/2015) malam.

Informasi yang dihimpun TrustKota.com, pelaku Curanmor dikepung warga setempat beramai-ramai setelah pelaku kepergok mencuri motor jenis Ninja RR Bernopol B 6666 CAQ milik salah satu warga Kampung Blok Laja, RT 08/03, Desa Mekar Jaya. Spontan teriakan maling membuat warga berlarian mengejar pelaku.

“Pelaku ditangkap disalah satu pematang sawah saat dikejar. Dia terjatuh di persawahan setelah kakinya tersungkur,” ungkap Engkus (35), salah satu warga setempat.

Menurut Engkus, kemarahan warga tidak lagi bisa dibendung. Sehingga langsung menghajar pelaku hingga nyaris tewas. “Pelaku babak belur dan berlumuran darah,” katanya.

Beruntung, pihak kepolisian dari Polsek Panongan, Polresta Tangerang langsung berada di lokasi. Sehingga pelaku tidak sampai dibakar warga dan kemudian dilarikan ke RSUD BaTangerang dalam keadaan kritis. “Mungkin sudah tewas di Rumah Sakit,” pungkas Engkus. (joe)