Dua Kelompok Lampung Ditembak Buser Polsek Curug

Dua Kelompok Lampung Ditembak Buser Polsek Curug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Kelompok Lampung Ditembak Buser Polsek Curug, Berita503

Dua Kelompok Lampung Ditembak Buser Polsek Curug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Kelompok Lampung Ditembak Buser Polsek Curug, 503, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dua Kelompok Lampung Ditembak Buser Polsek Curug

Ilustrasi- net
Ilustrasi- net

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Rusli (21) dan Ali Husin (21), kawanan Pencuri Kendaraan Bermotor (Curanmor) asal Lampung, berhasil diringkus tim Buser Polsek Curug, Kabupaten Tangerang.

Kedua pelaku yang biasa menggunakan senjata api dalam aksi pencurianya itu, ditangkap polisi pada Selasa (10/06/2014) di tempat persembunyianya di wilayah Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang.

“Tersangka terpaksa kita tembak dibagian kakinya karena berusaha melawan petugas saat khendak ditangkap,” kata Kapolsek Curug, Kompol Gatot Hendro.

Menurut Gatot, penangkapan tersebut bermula dari operasi cipta kondisi yang digelar petugas Polsek Curug. Saat itu, kata Gatot, petugas berhasil menangkap penadah motor curian bernama Badriansya (25), di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, Badriansya mengaku telah menadah motor curian. Dari pengakuan itu, kemudian kami melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Rusli dan Ali Husin,” terangnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 2 senpi dorlok berikut 6 butir peluru, pisau, 13 anak kunci leter T, 2 STNK motor, dan empat unit sepeda motor.(cun).