Curanmor Kelompok Lampung dan Lebak Ditembak Polisi Tangerang

Curanmor Kelompok Lampung dan Lebak Ditembak Polisi Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Curanmor Kelompok Lampung dan Lebak Ditembak Polisi Tangerang, Berita723

Curanmor Kelompok Lampung dan Lebak Ditembak Polisi Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Curanmor Kelompok Lampung dan Lebak Ditembak Polisi Tangerang, 723, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Curanmor Kelompok Lampung dan Lebak Ditembak Polisi Tangerang

IMG-20140617-04727

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Tangerang, berhasil menangkap tujuh orang spesialis Pencuri Kendaraan Bermotor (Curanmor). Empat diantaranya terpaksa ditembak dibagian kakinya lantaran melawan petugas saat hendak ditangkap.

Tujuh tersangka itu masing-masing berinisial R alias E (27), Y alias M (26), A (31), H (27), IB (24), N (20), dan L (17).

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Aris Triyunarko mengatakan, tujuh tersangka yang berasal dari dua kelompok itu ditangkap di tempat yang berbeda.

Tersangka R, Y, I dan tersangka H ditangkap di Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Sedangkan tersangka N dan tersangka L ditangkap di Kampung Cipanas, Kabupaten Lebak.

“Para tersangka terdiri dari dua kelompok, yakni komplotan Palembang dan komplotan Lebak. Mereka merupakan DPO yang kerap beraksi di wilayah hukum Tangerang, Bogor dan Serang,” ungkap Aris, Senin (17/06/2014).

Dari para tangan tersangka, Polresta Tangerang mengamankan barang bukti berupa 12 unit sepeda motor hasil curian berbagai merk , selembar STNK, tiga buah senjata tajam berbentuk golok, pisau, badik,  sebuah gagang kunci letter T dan lima anak kuncinya.(cun)