Coba Melawan, Dua Perampok di Serpong Ditembak Polisi

Coba Melawan, Dua Perampok di Serpong Ditembak Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Coba Melawan, Dua Perampok di Serpong Ditembak Polisi, Berita964

Coba Melawan, Dua Perampok di Serpong Ditembak Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Coba Melawan, Dua Perampok di Serpong Ditembak Polisi, 964, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Coba Melawan, Dua Perampok di Serpong Ditembak Polisi

Barang Curian yang diamankan polisi
Barang Curian yang diamankan polisi

SERPONG, TRUSTKOTA – SO (30) dan KR (28), dua perampok yang biasa beroperasi di wilayah Tangerang ditembak petugas Polsek Serpong. Keduanya terpaksa dihadiahi timah panas dibagian kakinya lantaran berusaha melawan saat disergap di rumah kontrakanya di daerah Kelurahan Cilenggang, Serpong, Tangsel.

“Saat hendak ditangkap, kedua pelaku berusaha menyerang petugas dengan senjata tajam. Terpaksa pelaku kita lumpuhkan dengan tembakan,” kata Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Toto Daniato.

Toto mengungkapkan, penangkapan kedua tersangka bermula dari adanya laporan masyarakat yang curiga dengan keberadaan dua pelaku. Berbekal informasi itu, kemudian petugas melakukan penyelidikian kontrakan pelaku selama beberapa hari.

“Setelah diselidiki, ternyata keduanya memang DPO (daftar pencarian orang) Polsek Serpong. Kemudian kita langsung melakukan penggerebekan,” ungkapnya.

Menurut Toto, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sudah melakukan aksi kejahatan sebanyak 21 kali di wilayah Serpong.

Setelah berhasil meringkus KR dan SO, kemudian polisi melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan empat orang yang biasa menampung hasil kejahatan KR dan SO. 
Empat tersangka itu adalah DN (21), SI (23), HO (38) dan SN (29).

Dari tangan pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa dua buah golok, satu buah linggis kecil, dua unit laptop, satu unit PS 2, dua unit Tab, 16 unit HP berbagai merk, beberapa kartu perdana, beberapa handshet, berbagai macam charger HP, 10 buah jam tangan berbagai merk dan dua unit sepeda motor Yamaha Jupiter dan Honda Grand yang biasa di gunakan pelaku dalam melakukan kejahatanya.

“Kasusnya masih kita kembangkan. Masih ada pelaku lain yang sudah masuk DPO,” pungkasnya.(Cun/Riz)