Citra Rawan Kejahatan, Parkir di Depan Restoran Rp 250 Juta Raib

Citra Rawan Kejahatan, Parkir di Depan Restoran Rp 250 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Citra Rawan Kejahatan, Parkir di Depan Restoran Rp 250 Juta Raib, Berita256

Citra Rawan Kejahatan, Parkir di Depan Restoran Rp 250 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Citra Rawan Kejahatan, Parkir di Depan Restoran Rp 250 Juta Raib, 256, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Citra Rawan Kejahatan, Parkir di Depan Restoran Rp 250 Juta Raib

Ilustrasi pecah kaca mobil.
Ilustrasi pecah kaca mobil.

PANONGAN TRUSTKOTA – Seorang karyawati PT Finansia Multi Finance, Jeny menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Akibat peristiwa tersebut, Jeny kehilangan uang tunai sebesar Rp 250 juta.

Pencurian itu terjadi di parkiran sebuah rumah makan di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/09/2014).

Pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.  Saat itu, Jeny dan kedua rekannya Kiki (25) dan Fahmi (26) sedang makan di sebuah restoran yang berada di Kawasan Citra Raya.

Ketika selesai makan, Jeny dan kedua rekanya kembali ke tempat parkir. Namun, dia mendapati mobilnya pecah dan tas yang berisi uang Rp250 juta yang disimpan didalam mobil raib.

Kapolsek Panongan, AKP Engkos Kosasih membenarkan peristiwa pencurian dengan modus  pecah kaca mobil yang terjadi di Kawasan Citra Raya tersebut. ‘Iya benar. Kasusnya sedang dalam proses. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” singkatnya. (Cun)