Ciptakan Kondusifitas, Polsek Teluknaga Razia Tempat Hiburan Malam

Ciptakan Kondusifitas, Polsek Teluknaga Razia Tempat Hiburan Malam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ciptakan Kondusifitas, Polsek Teluknaga Razia Tempat Hiburan Malam, Berita685

Ciptakan Kondusifitas, Polsek Teluknaga Razia Tempat Hiburan Malam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ciptakan Kondusifitas, Polsek Teluknaga Razia Tempat Hiburan Malam, 685, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ciptakan Kondusifitas, Polsek Teluknaga Razia Tempat Hiburan Malam

Satu persatu pengunjung tempat hiburan diperiksa polisi.
Satu persatu pengunjung tempat hiburan diperiksa polisi.

TRUSTKOTACOM – Guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif, Sabtu (21/09/2013) malam, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Teluk Naga, Kabupaten Tangerang menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan yang ada diwilayah hukumnya.

Satu persatu tempat-tempat hiburan yang disinyalir kerap menuai keributan, disisir petugas. Hal tersebut, sontak membuat panik pengelola tempat hiburan dan para pengunjung.

Tidak hanya itu, petugas juga memeriksa dan membubarkan orang-orang yang nampak tengah nongkrong di pinggir jalan, untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di malam hari.

Meski demikian, tidak satupun Senjata Tajam (Sajam) ataupun Narkoba, yang menjadi target dalam operasi itu, ditemukan.

Namun, dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan, sedikitnya 5 orang pria juru parkir disepanjang jalan raya yang tengah direnovasi. Pasalnya, warga sekitar mengaku resah, lantaran, mereka kerap meminta uang secara paksa kepada para pengendara yang melintas dijalan itu.

Ke 5 pria itu langsung di gelandang ke Mapolsek Teluk Naga, untuk didata dan dilakukan pembinaan.

“Ya, jadi pertama adanya aduan dari masyarakat, masalah hiburan malam yang diindikasikan sering terjadi keributan. Untuk itu, kami lakukan operasi dengan sasaran Sajam, Narkoba serta Senjata Api,” kata Wakapolsek Teluk Naga, AKP Sri Raharja.

Wakapolsek menambahkan, pihaknya juga mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di sekitar Jalan Raya Kosambi, yang saat ini tengah di cor, kerap terjadi aksi premanisme sejumlah orang yang meminta uang secara paksa kepada para pengguna jalan itu.

“Informasinya, hasil dari uang itu mereka belikan minuman-minuman keras, jadi warga sekitar mengaku resah. Dalam operasi malam hari ini, Kami mengamankan 5 orang pria itu, untuk didata dan diberikan pembinaan,” pungkasnya. (ges)