Cemburu, Suami Tega Siksa Istri di Tangerang

Cemburu, Suami Tega Siksa Istri di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cemburu, Suami Tega Siksa Istri di Tangerang, Berita396

Kediaman pasutri yang cekcok di Ciledug, Kota Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Kediaman pasutri yang cekcok di Ciledug, Kota Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
TRUSTKOTA TANGERANG — Diduga faktor cemburu, seorang suami menganiaya istri. kejadian tetsebut terjadi pada warga Jalan Raden Fatah Gang H. Hasyim RT. 03/06 Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten digegerkan dengan adanya penganiayan yang terjadi antara pasangan suami istri, Kamis (14/9/2017).
Informasi yang dihimpun, penganiayaan tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB di kediaman pasangan suami istri tersebut. Diketahui, adanya penganiayaan tersebut terjadi akibat motif cemburu dari pasangan suami-istri (Pasutri) tersebut.
Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Arlon Sitinjak saat dikonfirmasi oleh Trustkota membenarkan adanya kasus tersebut.
“Kasus tersebut memang ada dan saat ini masih kami lakukan penyelidikan lebih dalam,” ujarnya.
Arlon menegaskan sang istri yang menjadi korban penganiayaan saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Asih, Ciledug, Tangerang.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciledug, Ipda Tamril saat dikonfirmasi menolak untuk dimintai keterangan. “Soal penganiayaan, langsung konfirmasi ke Kapolsek aja, semuanya satu pintu ya,” kata Tamril.
Namun sayang, hingga berita ini diturunkan Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno tidak dapat dihubungi. (chy/red)
www.trustkota.com
www.trustkota.com