Cemburu, Begal Motor Keroyok Karyawan Pabrik

Cemburu, Begal Motor Keroyok Karyawan Pabrik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cemburu, Begal Motor Keroyok Karyawan Pabrik, Berita913

Cemburu, Begal Motor Keroyok Karyawan Pabrik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cemburu, Begal Motor Keroyok Karyawan Pabrik, 913, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cemburu, Begal Motor Keroyok Karyawan Pabrik

Nurefendi ketika diringkus polisi
Nurefendi ketika diringkus polisi

MAUK,TRUSTKOTA- Merasa cemburu karena pacarnya naik mobil bersama orang lain, seorang pengangguran Nur Efendi (25), bersama empat rekannya nekat mengeroyok Pahuroji hingga babak belur.

Akibatnya, pria warga Kampung Bebulak Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang itu kini terpaksa mendekam di ruang tahanan Polsek Mauk.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada 28 September 2012 lalu. Selain melakukan pengeroyokan, para tersangka juga merusak mobil jenis Toyota Avanza milik korban.

Setelah puas memukuli korban berkali-kali hingga babak belur, kemudian para tersangka kabur meninggalkan lokasi.

“Tersangka ditangkap di wilayah Sepatan, setelah buron selama dua tahun,” kata Kanit Reskrim Polsek Mauk Aiptu Sutiyo, Selasa (03/03/2015).

Menurutnya, motif pengeroyokan tersebut karena pelaku cemburu terhadap korban karena sering mengantar jemput pacarnya.

Yang mengejutkan lagi, dari hasil pemeriksaan terungkap bahwa tersangka Nur Efendi ternyata merupakan begal sepeda motor yang biasa beraksi di wilayah Mauk.

“Tersangka Nur Efendi mengaku sudah merampas motor sebanyak tujuh kali. Dan menjual hasil curianya ke daerah Lampung,” ungkapnya. (Cun)