Cegah Kriminalitas, Polsek Tigaraksa Intensifkan Patroli

Cegah Kriminalitas, Polsek Tigaraksa Intensifkan Patroli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cegah Kriminalitas, Polsek Tigaraksa Intensifkan Patroli, Berita275

Cegah Kriminalitas, Polsek Tigaraksa Intensifkan Patroli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cegah Kriminalitas, Polsek Tigaraksa Intensifkan Patroli, 275, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cegah Kriminalitas, Polsek Tigaraksa Intensifkan Patroli

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Ipda Ngapip Rujinto
Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Ipda Ngapip Rujinto

TIGARAKSA,TRUSTKOTA – Minimalisir tindak kriminalitas di wilayah hukumnya, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tigaraksa gencar melakukan razia dan patroli rutin di beberapa titik rawan kejahatan.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Ipda Ngapip Rujinto mengatakan, patroli rutin digelar sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Tigaraksa dari berbagai bentuk kejahatan.

“Bila kondusifitas wilayah terjaga dengan baik, maka otomatis akan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat,” kata Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa Ipda Ngapip Rujinto, Rabu (04/03/2015).

Menurutnya,razia dan patroli rutin digelar disejumlah titik yang dinilai rawan kriminalitas seperti Kawasan Pusat Pmerintahan Kabupaten Tangerang, dan perumahan-perumaha yang ada di wilayah Tigaraksa. Bahkan patroli juga langsung masuk ke desa-desa untuk menjaga keamanan warga setempat.

“Kami berharap semua pihak dapat berperan aktiv menjaga kondusifitas wilayah. Karena menjaga Kamtibmas merupakan tanggungjawab kita bersama,” ucapnya.

Lebih lanjut, dari 10 kasus yang diterima pihaknya selama dua minggu terahir ini, tiga kasus sudah berhasil dituntaskan.

“Tiga kasus yang sudah P21 itu seluruhnya kasus pengeroyokan,” tandasnya. (Cun)