Cegah Kriminalitas, Polsek Cisoka Intensifkan Patroli

Cegah Kriminalitas, Polsek Cisoka Intensifkan Patroli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cegah Kriminalitas, Polsek Cisoka Intensifkan Patroli, Berita197

Cegah Kriminalitas, Polsek Cisoka Intensifkan Patroli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cegah Kriminalitas, Polsek Cisoka Intensifkan Patroli, 197, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cegah Kriminalitas, Polsek Cisoka Intensifkan Patroli

Kapolsek Cisoka  AKP Agus Hermanto
Kapolsek Cisoka AKP Agus Hermanto

TRUSTKOTACOM – Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka, Kabupaten Tangerang, terus melakukan langkah-langkah nyata dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan suasana keamanan lebih kondusif di wilayah hukumnya.

Kapolsek Cisoka AKP Agus Hermanto mengatakan, selain melakukan kegiatan patroli rutin untuk mencegah tindak kriminal, pihaknya juga terus mengoptimalkan peran petugas. Misalnya, dengan menyebarkan polisi yang menyamar di titik-titik rawan kriminalitas.

“Optimalisasi kring Serse terus kita aktivkan. Selain itu, kita juga terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Karena jika komunikasi terjalin dengan baik akan melahirkan kerjasama yang baik pula,” kata Kapolsek, Rabu (13/11/2013).

Kapolsek berharap upaya polisi dalam menekan dan mengantisipasi tindak kriminalitas, bisa meminimalisir aksi kejahatan. Menurutnya, saat ini, tindak kejahatan yang paling mendominasi di wilayah hukum Polsek Cisoka, yaitu aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

“Kebanyakan dari pelaku yang berhasil kita tangkap,  mengaku nekad melakukan aksi kejahatanya karena terdesak kebutuhan ekonomi dan pengaruh Minuman Keras (Miras). Untuk itu, operasi Miras juga terus kita lakukan karena Miras merupakan salah satu penyebab terjadinya aksi kriminal,” terangnya.(cun)