Cegah Corona, Masjid di Mekarbakti juga Disemprot Cairan Disenfektan

Cegah Corona, Masjid di Mekarbakti juga Disemprot Cairan Disenfektan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cegah Corona, Masjid di Mekarbakti juga Disemprot Cairan Disenfektan, Berita995

20200324_121926

TRUST TANGERANG – Sejumlah Masjid di lingkungan Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, disemprot cairan disenfektan. Tujuanya, untuk mencegah penyebaran Corona.

Selain masjid, sejumlah tempat-tempat umum lainya juga menjadi sasaran penyemprotan yang dilakukan oleh aparat Kelurahan Mekarbakti dan petugas Satpol PP Kecamatan Panongan.

Bersih-bersih dan penyemprotan disenfektan itu juga melibatkan para Ketua RW. Hadir juga dalam kegiatan itu anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Eli Nurhaeni.

“Sebelum disemprot disenfektan, kita bersihkan dulu. Penyemprotan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, kita mulai dari kemarin,” Kata Lurah Mekarbakti, Masur, Selasa (24/3/2020).

Setelah penyemprotan disinfektan ini, Mansur  berharap agar warga tetap berada di rumah, dan menjaga kebersihan lingkungan serta menerapkan pola hidup sehat.

“Kami berharap seluruh warga Kelurahan Mekarbakti mengikuti himbauan pemerintah,” imbaunya.

Diketahui, dalam mencegah merebaknya Civid-19 atau Corona, berbagai upaya tengah dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Salahsatunya penyemprotan disinfektan yang dilkukan di tempat-tempat umum seperti, pasar, toko, gedung gedung perkantoran, sekolah dan area umum lainnya. (cun)