Cegah Aksi Tawuran, Polisi Amankan Ratusan Pelajar

Cegah Aksi Tawuran, Polisi Amankan Ratusan Pelajar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cegah Aksi Tawuran, Polisi Amankan Ratusan Pelajar, Berita834

Cegah Aksi Tawuran, Polisi Amankan Ratusan Pelajar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cegah Aksi Tawuran, Polisi Amankan Ratusan Pelajar, 834, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cegah Aksi Tawuran, Polisi Amankan Ratusan Pelajar

Ratusan pelajar, saat di Mapolsek Tangerang Kota.
Ratusan pelajar, saat di Mapolsek Tangerang Kota.

TRUSTKOTACOM – Ratusan pelajar dari sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kota Tangerang dan wilayah Jakarta, Sabtu (12/10/2013) sore, diamankan petugas Polsek Tangerang Kota, di Jalan Jendral Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang.

Ratusan pelajar yang terdiri dari SMK PGRI 2 Tangerang, SMK PGRI 11 Serpong, SMK Bhipuri Serpong, SMK Korpri Balaraja dan SMK Cengkareng itu, rencananya akan melakukan penyerangan ke SMA dan SMK Yuppentek yang berada dikawasan Cikokol, Kota Tangerang.

Tidak hanya itu, petugas juga menemukan sejumlah Sejata Tajam (Sajam) yang mereka sembunyikan didalam sebuah truk yang mereka tumpangi.

Selanjutnya mereka digelandang ke Mapolsek Tangerang kota, di Jalan TMP Taruna, guna
didata dan diberikan pembinaan. Sementara, sejumlah pelajar yang mengakui membawa sajam itu, digelandang ke Mapolres Metro Tangerang.

“Ya, ada sekitar 120 pelajar yang diamankan anggota kami, karena diduga kuat akan melaukan aksi tawuran. Selain itu juga kami temukan sejumlah senjata tajam dari tangan mereka,” kata Kanit Serse Polsek Tangerang Kota, Ipda Eko Hanindyto.

Terkait penangkapan itu, rencananya, orangtua serta guru dari masing-masing pelajar itu akan dipanggil, khususnya bagi mereka yang kedapatan membawa senjara tajam. (ges)