Cari Modal Nikah, Obot Nekat Jual Sabu

Cari Modal Nikah, Obot Nekat Jual Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cari Modal Nikah, Obot Nekat Jual Sabu, Berita465

Cari Modal Nikah, Obot Nekat Jual Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cari Modal Nikah, Obot Nekat Jual Sabu, 465, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cari Modal Nikah, Obot Nekat Jual Sabu

IMG-20141203-01191

TANGERANG TRUSTKOTA - Obot (31), salah satu dari lima tersangka yang dibekuk Satnarkoba Polres Kota Tangerang, mengaku nekat menjual sabu untuk modal nikahnya, yang rencananya akan dilaksanakan bulan depan.

Saat diperiksa petugas, duda beranak satu ini mengatakan dirinya menjadi pengedar sabu sejak bulan Agustus 2014 lalu. Pria ini berdalih terpaksa melakoni bisnis haram itu untuk mencari modal nikah dengan sang pujaan hatinya.

“Saya terpaksa menjual narkoba karena butuh uang buat modal nikah,” kata Obot saat diperiksa petugas, Selasa (3/12/2014).

Kepada petugas, tersangka Obot menjelaskan, ia mendapatkan sabu tersebut dari seorang pria berinisial BC. Sejak Agustus 2014 lalu, ia mengaku sudah menjual sabu sebanyak 37 paket, dengan harga Rp 1,6 juta per satu paket.

“Saya cuma kurir, dari satu paket saya hanya mendapat Rp 100 ribu,” akunya.

Sementara, Wakil Kepala Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang, AKP Wempy Santoso mengatakan, tersangka Obot merupakan residivis kasus narkoba jenis ganja yang pernah ditangkap anggota Polsek Pondok Aren pada tahun 1999 lalu.

“Tersangka Obot pernah mendekam di Lapas Tangerang selama lima tahun dan baru keluar Januari 2014 lalu,” kata Wempy.

Diberitakan sebelumnya, Satnarkoba Polres Kota Tangerang, dalam waktu 24 jam menangkap lima pengedar sabu di empat lokasi terpisah. Lima tersangka itu adalah, Awang (32), Petrik (33), Husen (34), Ahmad Rianto (32), dan Obot (31).

Dari lima laki-laki ini, polisi berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 29 paket siap edar. Dari tersangka Awang (32), Petrik (33), Husen (34), Ahmad Rianto (32), masing-masing satu paket. Dan dari tersangka ObOt sebanyak 25 paket. (Cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait