Cara IPNU Tangkal Radikalisme pada Pelajar

Cara IPNU Tangkal Radikalisme pada Pelajar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cara IPNU Tangkal Radikalisme pada Pelajar, Berita207

Cara IPNU Tangkal Radikalisme pada Pelajar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cara IPNU Tangkal Radikalisme pada Pelajar, 207, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cara IPNU Tangkal Radikalisme pada Pelajar

IPNU gelar Jambore pelajar di Kota Serang
IPNU gelar Jambore pelajar di Kota Serang

SERANG TRUSKOTA-Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Serang menggelar Jambore Pelajar di Kampung Spring, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Seniene (7/9/2015).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah paham-paham radikalisme di kalangan pelajar,” ujar Alan Maulana Yasir, Ketua PC IPNU Kota Serang kepada Trustkota.Com.

Kata Alan, Jambore dikemas sedimikian rupa dengan melatih kemandirian para pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa. “Pelajar dilatih berdedikasi, militan dalam memperjuangkan kepentingan umum, dan bertanggung jawab,” katanya.

Ketua Wilayah IPNU Provinsi Banten Akbaudin apresiasi atas kegiatan Jambore Pelajar tersebut. Ia berharap peserta Jambore menjadi generasi yang berfrestasi.

Sementara, Ketua Pelaksana Kegiatan, Ahmad Junaedi menuturkan, Jambore Pelajar diikuti perwakilan sekolah tingkat SLTA yang ada di Kota Serang. “Peserta cukup antusias,” tandasnya. (den)