Cangkudu dan Bencongan Wakili Kabupaten Tangerang di Lomba Desa Tingkat Provinsi

Cangkudu dan Bencongan Wakili Kabupaten Tangerang di Lomba Desa Tingkat Provinsi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cangkudu dan Bencongan Wakili Kabupaten Tangerang di Lomba Desa Tingkat Provinsi, Berita865

Cangkudu dan Bencongan Wakili Kabupaten Tangerang di Lomba Desa Tingkat Provinsi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cangkudu dan Bencongan Wakili Kabupaten Tangerang di Lomba Desa Tingkat Provinsi, 865, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cangkudu dan Bencongan Wakili Kabupaten Tangerang di Lomba Desa Tingkat Provinsi

tn

TIGARAKSA,TRUSTKOTA- Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja, dan Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua berhasil mewakili kabupaten Tangerang lomba desa ditingkat Provinsi, hal itu terbukti dengan datangnya tim penilai lomba desa tingkat Provinsi Banten kepada dua daerah tersebut.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, desa Cangkudu dan kelurahan Bencongan layak mewakili Kabupaten Tangerang di tingkat provinsi.

“Saya melihat bahwa kelurahan bencongan dan desa cangkudu memiliki semua kriteria yang dibutuhkan untuk dapat mewakili Kabupaten Tangerang pada Lomba Kelurahan di tingkat provinsi bahkan diharapkan mampu meraih juara pada tingkat Nasional,” ucap Zaki. Senin (08/06/2015).

Lanjut Zaki, apapun hasilnya nanti tujuan utama dari lomba ini adalah peningkatan pelayanan dan pembangunan masyarakat yang harus menjadi prioritas utama.

“lomba kelurahan dan desa yang kita laksanakan saat ini dimaksudkan sebagai upaya peningkatan kompetisi dan motivasi kelurahan dan desa dalam memberdayakan berbagai sektor kehidupan masyarakat,”papar zaki.

Sementara Khoirul Amri Ketua tim juri Provinsi Banten mengatakan, hampir setiap tahun selalu ada perwakilan desa di Kabupaten Tangerang yang bisa mewakili Provinsi Banten untuk maju sampa ke tingkat Nasional.

“Kami sangat tersanjung karna kami dalam penilaian seperti ini jarang di sambut Bupati, Memang kami melihat Kabupaten Tangerang lebih unggul di banding daerah lainnya, Mudah-mudahan Kab Tangerang bisa menjadi wakil dari provinsi banten untuk menuju tingkat Nasional,”katanya.

Dikesempatan yang sama Banteng Indarto Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan Dan Pemerintahan Desa (BPMPPD) Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknya berharap Kabupaten Tangerang bisa mengirimkan wakilnya di tingkat Nasional untuk mewakili Provinsi Banten.

“Saya juga berharap kegiatan lomba desa dan kelurahan bukan hanya dijadikan seremonial belaka, tapi juga harus membawa kebaikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,”harap Indarto. (Rls/Riz).