Camat Rangkasbitung Minta Aktifitas Pengerukan Tanah diHentikan

Camat Rangkasbitung Minta Aktifitas Pengerukan Tanah diHentikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat Rangkasbitung Minta Aktifitas Pengerukan Tanah diHentikan, Berita116

Camat Rangkasbitung Minta Aktifitas Pengerukan Tanah diHentikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat Rangkasbitung Minta Aktifitas Pengerukan Tanah diHentikan, 116, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat Rangkasbitung Minta Aktifitas Pengerukan Tanah diHentikan

Tiga alat berat milik PT.Cipta Manunggal Julia Residence yang masih beroperasi di atas tanah seluar 4,6 hektare
Tiga alat berat milik PT.Cipta Manunggal Julia Residence yang masih beroperasi di atas tanah seluar 4,6 hektare

LEBAK,TRUSTKOTA – Camat Rangkasbitung Agus Sudrajat meminta pihak pengembang PT.Cipta Manunggal Julia Residence menghentikan aktifitas hingga sengketa tanah diselesaikan.

Pasalnya, sampai saat ini sengketa tanah tersebut belum juga selesai dan belum mengantongi ijin Lokasi dan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Saya minta semua aktifitas ini dihentikan sampai sengketa tanah selesai, apabila tidak digubris kami akan meminta pihak terkait untuk menghentikan aktifitas ini,”tegas camat Rangkasbitung Agus Sudrajat.

Lanjut Agus, jika ada kerusakan konstruksi jalan akibat aktifitas tersebut pihaknya meminta pihak pengembang agar bertanggung jawab.

Sekertaris desa Sukamanah Ujang mengatakan, pihaknya minta aktifitas tersebut dihentikan.

“Terlebih masalah pengurugan tanah milik Bakri (60) warga Kp.Nyungcung desa sukamanah sampai saat ini belum ada tindakan ganti rugi,”ucap ujang.

Ujang menambahkan, Bakri (60) meminta tanahnya diganti sesuai dengan harga pasaran saja.

sementara koordinator PT.Cipta Manunggal Julia Residence Sumita mengatakan, akan bertanggung jawab apabila ada kontstruksi jalan yang rusak.

“Kami akan bertanggung jawab apabila ada jalan yang rusak akibat aktifitas ini, dan akan segera menyelesaikan sengketa tanah ini,”ucap Samuti. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait