Camat Priuk Janjikan Inovasi, Warga Siap Menanti

Camat Priuk Janjikan Inovasi, Warga Siap Menanti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat Priuk Janjikan Inovasi, Warga Siap Menanti, Berita655

Camat Priuk Janjikan Inovasi, Warga Siap Menanti, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat Priuk Janjikan Inovasi, Warga Siap Menanti, 655, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat Priuk Janjikan Inovasi, Warga Siap Menanti

Pisah Sambut Camat Priuk/Arief TRUSTKOTA.com
Pisah Sambut Camat Priuk/Arief TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG – Camat Priuk, Kota Tangerang Sumardi berjanji akan melakukan berbagai inovasi di wilayah yang dia pimpin.

Demikian disampaikan Sumardi saat acara pisah-sambut Camat Priuk pada Sabtu malam (15/7/2017).

“Tentu saya akan melanjutkan program camat yang terdahulu yang banyak memberikan kemajuan signifikan. Ke depan saya akan melakukan inovasi demi meningkatkan pelayanan dan kualitas masyarakat,” ujar Sumardi.

Terang Sumardi, dirinya akan menjadilan perintah Walikota Tangerang untuk meningkatkan sinergitas bersama seluruh komponen yang ada di Kecamatan Tanjung Priuk.

“Mari bersama meningkatkan budaya silaturahmi antar seluruh komponen. Agar sinergisitas terus terjalin antar masyarakat dan pemerintah,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPK KNPI Priuk Roy Marjuk apresiasi terhadap Camat Priuk yang baru dan berharap agar sinergitas pemuda dan OKP terhadap pemerintah makin terjalin.

“Selamat datang Pak Camat yang baru. Semoga bisa mengemban tugas dan mengejewantahkan berbagai inovasi di Kecamatan Priuk,” pungkasnya. (rif/red)