Camat, Lurah dan Kades Bakal Mendapatkan Motor dari Bapenda

Camat, Lurah dan Kades Bakal Mendapatkan Motor dari Bapenda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat, Lurah dan Kades Bakal Mendapatkan Motor dari Bapenda, Berita312

Camat, Lurah dan Kades Bakal Mendapatkan Motor dari Bapenda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat, Lurah dan Kades Bakal Mendapatkan Motor dari Bapenda, 312, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat, Lurah dan Kades Bakal Mendapatkan Motor dari Bapenda

Dwi Chandra Budiman, Kabid PBB dan BPHTB Bapenda Kabupaten Tangerang/Trustkota
Dwi Chandra Budiman, Kabid PBB dan BPHTB Bapenda Kabupaten Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang bakal memberikan reward berupa kendaraan roda dua (motor) kepada wilayah yang paling besar prosentase pembayaran pajak.

Demikian dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan BPHTB di Bapenda Kabupaten Tangerang Dwi Chandra Budiman kepada trustkota.com, Kamis (5/7/2018).

Papar Dwi, penghargaan kepada pemungut pajak terbanyak pada tahun 2018 berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya memberikan kepada pihak kecamatan. Padahal Lurah dan Kepala Desa (Kades) cakupannya lansung kepada masyarakat.

“Desa/kelurahan itu salah satu garda terdepan dalam penerimaan pajak. Jadi kami apresiasi dan akan memberikan reward untuk wilayah yang paling banyak masyarakatnya membayar pajak,” ujar Dwi.

Lanjut Dwi, reward berupa motor tersebut diberikan sekaligus untuk tiap-tiap kepala di wilayah yang berprestasi dalam memungut pajak. Khususnya camat, kades atau lurah.

Terkait penerimaan PBB, mantan Kasubag Pemberitaan di Humas Setda Kabupaten Tangerang ini mengungkapkan, per awal Juli 2018 ini sudah terkumpul sekitar Rp249 miliar dari target penerimaan PBB dan BPHTB 2018 Rp314 miliar.

“Ini baru pertengahan tahun dan optimis bisa sesuai atau melebihi target,” pungkasnya. (joe)