Camat Balaraja Apresiasi Terbentuknya Komunitas Gertak

Camat Balaraja Apresiasi Terbentuknya Komunitas Gertak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Camat Balaraja Apresiasi Terbentuknya Komunitas Gertak, Berita873

Camat Balaraja, Mas Yoyon Suryana memasang rompi kepada Komunitas Gertak/Trustkota
Camat Balaraja, Mas Yoyon Suryana memasang rompi kepada Komunitas Gertak/Trustkota

TRUSTKOTA┬áTANGERANG – Camat Balaraja, Kabupaten Tangerang, Mas Yoyon Suryana mengapresiasi terbentuknya Komunitas Gerakan Anti Kejahatan (Gertak) yang diinisiasi Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif.

“Kami bersama masyarakat sangat mendukung kegiatan ini,” kata Camat Balaraja Mas Yoyon Suryana, saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi Komunitas Gertak.

Yoyon menuturkan, pemerintah daerah dan segenap masyarakat sangat siap membantu polisi mewujudkan situasi yang aman dan harmonis.

“Komunitas Gertak merupakan langkah stretagis kepolisian dalam membangun kemitraan dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kondusif,” ujarnya.

Untuk diketahui, Komunitas Gertak dibentuk untuk mencegah kejahatan jalanan seperti begal, pelecehan seksual, vandalisme, dan lain-lainya.

Adapun massa yang tergabung dalam Komunitas Gertak terdiri dari tokoh agama, buruh, ormas, pramuka, ojek online/pangkalan, sopir angkot, pedagang pasar, dan elemen masyarakat lainnya. (cun/red)