Calon Wakil Amir Bukan Ade Rosi Tapi Kasmin

Calon Wakil Amir Bukan Ade Rosi Tapi Kasmin, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Wakil Amir Bukan Ade Rosi Tapi Kasmin, Berita562

Calon Wakil Amir Bukan Ade Rosi Tapi Kasmin, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Wakil Amir Bukan Ade Rosi Tapi Kasmin, 562, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Wakil Amir Bukan Ade Rosi Tapi Kasmin

Amir Hamzah (Di kursi paling kanan) saat bersama tim suksesnya.
Amir Hamzah (Di kursi paling kanan) saat bersama tim suksesnya.

TRUSTKOTACOM – Meski atribut Amir Hamzah Bakal Calon Bupati (Balonbup) dengan Ade Rosi menantu Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiyah sudah terpampang di setiap wilayah di Kabupaten Lebak, belum tentu keduanya maju menjadi calon bupati dan wakil bupati di Pemilukada Lebak nanti. Pasalnya, hasil survei yang dilakukan golkar nama Kasmin Ketua DPD Golkar Kabupaten Lebak, kandidat wakil bupati dari golkar yang terkuat.

” Hasil survei internal Partai Golkar pak H. Kasmin yang muncul untuk mendampingi saya. Suara dia (Kasmin) di Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) lalu juga bagus mencapai 28 ribu. Untuk wakil saya nanti saya memang menyerahkan kepada partai golkar,” kata Amir, Minggu (16/12/2012).
.
Menurut Amir, kenapa dirinya menyerahkan wakilnya ke partai dalam hal ini golkar, karena dirinya unsur eksternal. Untuk wakilnya, kata Amir, ia mempercayakan kepada partai penggusunya.

” Nama pak H. Kasmin kuat di internal golkar agar maju untuk mendampingi saya,” tambah Amir.

Pernyataan Amir menghapus informasi yang saat ini berkembang bahwasannya dia akan berdampingan dengan salah satu kader terbaik PDI-Perjuangan di Kabupaten Lebak yakni Agus Wisas, anggota DPRD Provinsi Banten.

” Informasi yang saya dapat PDI-Perjuangan setuju Ade Sumardi (Ketua DPC PDI-Perjuangan) mendampingi Iti Octavia Jaya Baya (Anak Bupati Mulyadi Jaya Baya),” cetus Amir.

Terkait pernyataan Amir yang telah memutuskan wakilnya, Agus Wisas mengatakan itu haknya sebagai balonbup. Menurut Agus, dari sejak dirinya menyatakan akan maju di Pemilukada tidak pernah ada wacana bahwa dirinya akan berdampingan dengan Amir.

” Jika komunikasi memang baik tidak hanya dengan pak Amir. Dengan para balonbup lainnya juga saya baik. Mengenai pernyataan pak Amir itu haknya. Untuk saya sendiri tentunya terus maju,” katanya. (dia)

Topik Terkait

# Calon bupati lebak.