Calon Tunggal, Musda KNPI Diminta Jangan Sekedar Seremonial

Calon Tunggal, Musda KNPI Diminta Jangan Sekedar Seremonial, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Tunggal, Musda KNPI Diminta Jangan Sekedar Seremonial, Berita519

Calon Tunggal, Musda KNPI Diminta Jangan Sekedar Seremonial, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Tunggal, Musda KNPI Diminta Jangan Sekedar Seremonial, 519, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Tunggal, Musda KNPI Diminta Jangan Sekedar Seremonial

Moh Bayuni/TRUSTKOTA
Moh Bayuni/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA  TANGERANG- Musda DPD KNPI Kabupaten Tangerang dipastikan tanpa lawan. Hal itu menyusul penetapan calon tunggal Adang Akbarudin oleh Panitia Musda XIV DPD Kabupaten Tangerang.

Menanggapi hal tersebut, Majelis Pemuda Indonesia (MPI) KNPI Kabupaten Tangerang Moh Bayuni berharap agar Musda KNPI berjalan serius.

“Musda jangan hanya sekedar seremonial belakadan harus serius. Khususnya pada sesi program pemuda ke depan,” ujar Moh Bayuni kepada trustkota.com, Selasa (31/7/2018).

Mantan Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang di masa Yanuar ‘Awang’ ini menegaskan, Musda KNPI Kabupaten Tangerang tanpa lawan bukanlah sejarah baru dan merupaka kedua kalinya terjadi.

Sehingga ia berharap pada Musda yang akan berlangsung di Puncak, Jawa Barat pada 3 Agustus 2018 mendatang  fokus pada program yang membumi bagi kemajuan pemuda Kabupaten Tangerang.

“Program yang membangun daya saing pemuda. Dan terpenting ke depan harus lebih baik dari masa saat ini,” tukasnya.

Ia juga berharap, konsistensi pemuda Kabupaten Tangerang jangan hanya seremonial dalam membuat program

“Cobalah bikin terobosan. Misalnya menghidupkan kawasan Ibu Kota Kabupaten Tangerang (Tigaraksa,red) dengan pemikiran dari pemuda di KNPI,” katanya.

Lebih lanjut, Bayuni juga berharap agar program tetap sinergi dengan. Pemkab Tangerang. (joe)