Calon Pemimpin Harus Doyan Masjid

Calon Pemimpin Harus Doyan Masjid, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Pemimpin Harus Doyan Masjid, Berita185

Calon Pemimpin Harus Doyan Masjid, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Pemimpin Harus Doyan Masjid, 185, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Pemimpin Harus Doyan Masjid

Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) berfoto dengan para tokoh Ulama dan tokoh masyarakat di Masjid Jamiul Huda, Kelurahan Parung Jaya, Kota Tangerang, Rabu (17/04/2013).
Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) berfoto dengan para tokoh Ulama dan tokoh masyarakat di Masjid Jamiul Huda, Kelurahan Parung Jaya, Kota Tangerang, Rabu (17/04/2013).

TRUSTKOTACOM – Tokoh Ulama dan tokoh masyarakat di Kampung Kored, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, siap mendukung dan memenangkan Dr. Harry Mulya Zein (HMZ) di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan para tokoh ulama dan tokoh masyarakat di Masjid Jamiul Huda, yang berlokasi di Kampung Kored, Kelurahan Parung Jaya, Karang Tengah, Rabu (17/04/2013).

“Calon pemimpin yang doyan masjid seperti ini, yang harus kita dukung dan kita pilih,” tegas Ustad Ahmad Dasuki, tokoh ulama di Kelurahan Parung Jaya.

Menurut Dasuki, dihadapan puluhan warga, sosok seperti HMZ, harusnya tidak hanya pimpin Kota Tangerang.

“Dari gubernur sampai ke menteri harusnya sosok seperti beliau. Rosulowloh pernah berkata pemimpin yang doyan masjid ahli taqwa,” tambah Dasuki.

Kedatangan HMZ ke Masjid Jami Nurul Huda, memang mengagetkan warga Parung Jaya.

Apalagi, mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang ini, mengumandangkan Adzan Magrib. “Merdu juga ya suara pak HMZ kalau adzan,” cetus beberapa jamaah magrib wanita saat HMZ Adzan Magrib.

Ketua DKM Masjid Jamiul Huda, mengucapkan terimakasih kepada HMZ yang mau mendatangi warga Kored dan berjamaah Sholat Magrib bersama masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak HMZ yang mau bersilaturahmi dengan warga kami dan ini suatu kebanggan bagi kami. Apalagi beliau sampai mau mengumandangkan Adzan di masjid ini,” kata Ketua DKM Masjid Masjid Jamiul Huda, Sukandi.

Sementara itu, Ustad Marwan, tokoh masyarakat di Parung Kored dalam sambutannya mengatakan, merupakan kebanggan bagi masyarakat didatangi HMZ.

“Jika terpilih nanti pak HMZ, kami minta bapak benar- benar peduli terhadap masyarakat. Misalnya masalah banjir yang kerap terjadi di wilayah kami,” pinta Ketua RT 02/03, Parung Kored itu. (Ky)