Calon Kades Panongan Madhasim Luncurkan Kartu Sehat

Calon Kades Panongan Madhasim Luncurkan Kartu Sehat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Kades Panongan Madhasim Luncurkan Kartu Sehat, Berita891

Madhasim luncurkan Kartu Sehat/trustkota
Madhasim luncurkan Kartu Sehat/trustkota

TRUST PANONGAN- Calon Kepala Desa Panongan Madhasim meluncurkan kartu sehat. Hal itu disampaikannya saat menggelar kampanye akbar di Kampung Sawangan, Desa Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/11/2019).

“Kartu ini saya beri nama Kartu Sehat Harapan Baru Desa Panongan,” ujar Madhasim.

Menurut calon yang populer disebut Dace ini mengatakan, kartu sehat tersebut dibagikan kepada warga miskin yang sakit.

“Jadi bukan untuk menyaingi BPJS. Jangan salah kaprah. Kartu Sehat ini untuk mencover warga sakit yang tidak mampu membayar BPJS. Karena masih banyak warga miskin dan rumah bilik bambu. Keluhan warga itulah munculnya kartu sehat ini. Dan sudah berjalan,” tukasnya.

Lebih lanjut, Dace juga akan mendorong pembangunan sekolah SMP Negeri di Desa Panongan dan Pembangunan Pasar Desa.

“Sejak 2013 telah saya inisiasi bersama tokoh terkait pasar desa. Dan Insya Allah¬†saya realisasi. Panongan harus berubah dan pembangunan akan merata tanpa melihat satu golongan,” tukas Pembina Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Desa Panongan ini.

Sementara, Ketua BPPKB Kecamatan Panongan Noval apresiasi atas pencalonan Pembina BPPKB Desa Panongan ini.

“Tentu mendukung dan all out. Khususnya kader BPPKB di Desa Panongan menjadi garda terdepan untum Dace Calon Kades nomor 4 pada 1 Desember 2019 mendatang,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri ratusan warga, pendukung dan simpatisan dengan mengenakan kaos merah. (joe/cun)