Calon Kades Incumbent di Tigaraksa Keok 4 Orang, 2 Bertahan

Calon Kades Incumbent di Tigaraksa Keok 4 Orang, 2 Bertahan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Kades Incumbent di Tigaraksa Keok 4 Orang, 2 Bertahan, Berita883

Rahyuni, Camat Tigaraksa/trustkota
Rahyuni, Camat Tigaraksa/trustkota

TRUST TIGARAKSA- Empat Calon Kades Incumbent di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang keok alias kalah pada Pilkades 1 Desember 2019. Sedangkan dua orang masih bertahan.

Camat Tigaraksa Rahyuni mengatakan, ada tujuh desa yang menggelar Pilkades di Kecamatan Tigaraksa yakni Desa Matagara, Tegalsari, Tapos, Sodong, Pasir Bolang, Pete dan Desa Cileles.

” Dari 7 desa yang menggelar Pilkades 6 diantaranya calon petahana atau incumbent,” ungkap Rahyuni, Camat Tigaraksa kepada trustkota.com, Senin (2/12/2019).

Terang Rahyuni, dari enam desa tersebut dua calon kades Incumbent tetap bertahan yakni Dony Bambang di Sodong dan Amanta di Cileles. “Empat Kades petahana kalah. Sedangkan di Matagara tidak ada incumbent yang maju,” tukasnya.

Ke empat calon petahana yang kalah tersebut yakni Edi Jumadi di Desa Tegalsari, Masrori di Tapos, Jarnuji di Pasir Bolang dan Sumanteri di Desa Pete. “Semoga pasca Pilkades warga kembali bersatu dan kembali bersama-sama membangun desa masing-masing,” pesan Rahyuni.

Rahyuni mengatakan, pelaksanaan Pilkades berjalan sukses berkat peran aktif para Penjabat (Pj) Kades yang ditempatkan menguawasi persoalan di desa yang ditempatkan.

Sementara Penjabat (Pj) Desa Pasir Bolang Isak Awaludin mengatakan, proses pemilihan di desa yang dia pimpin sementara tersebut berjalan aman, damai dan kondusif meskipun calon petahana kalah pasca penghitungan rekapitulasi Panitia Pilkades.

“Alhamdulillah┬ásemua berjalan normal dari mulai tahapan sampai akhir pleno rekapitulasi calon. Dan bersama Ibu Camat selalu memantau keadaan,” pungkasnya. (joe/red)