Calon Haji Kabupaten Lebak Setiap Tahun Jadi Korban Copet

Calon Haji Kabupaten Lebak Setiap Tahun Jadi Korban Copet, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Haji Kabupaten Lebak Setiap Tahun Jadi Korban Copet, Berita506

Calon Haji Kabupaten Lebak Setiap Tahun Jadi Korban Copet, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Haji Kabupaten Lebak Setiap Tahun Jadi Korban Copet, 506, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Haji Kabupaten Lebak Setiap Tahun Jadi Korban Copet

Calon Haji (Calhaj) 2012 Kabupaten Lebak, saat di Bandara Soekarno Hatta.
Calon Haji (Calhaj) 2012 Kabupaten Lebak, saat di Bandara Soekarno Hatta.

LEBAK TRUSTKOTA – Calon Haji (Calhaj), Kabupaten Lebak, setiap tahun ternyata menjadi korban pencopetan. Kementerian Agama (Kemenag) Lebak, mengimbau para Calhaj 2014 agar waspada terhadap aksi pencurian. Menurut Kemenag Lebak,  setiap tahun ada saja Calhaj yang menjadi korban pencopetan saat pemberangkatan.

“Iya para Calhaj juga harus waspada terhadap tindak kejahatan pencurian ini. Karena setiap tahun ada saja Calhaj yang menjadi korban pencopetan,” kata Kepala Seksi (Kasi) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak, Haerudin, Jumat (29/08/2014).

Menurut Haerudin, Kemenag Lebak akan memberangkatkan 406 Calhaj Kabupaten Lebak pada tanggal 20 September 2014 mendatang. Para Calhaj ini Kabupaten Lebak, masuk Kloter 60 dan akan terbang dengan Pesawat Arabia Airlines.

“Selama berada di tanah suci Makkah, ratusan calon jemaah haji asal Kabupaten Lebak ini, akan menempati Hotel Buru Taisir. Hotel ini, hotel yang termegah indah di wilayah Jarwal,” terang Haerudin.

Sebelum di terbangkan ke Makkah, para calon jemaah haji ini terlebih dahulu akan berkumpul di Pendopo Pemkab Lebak, Pukul 15.00 WIB, untuk diterima dan dilepas oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jaya Baya. Selanjut para Calhaj ini akan berangkat menuju Asrama Haji Pondok Gede, Bekasi Jawa- Barat, Pukul 23.00 WIB,” terang Haerudin.

Pihak Kemenag Lebak mengimbau, agar para Calhaj  senantiasa memperhatikan jadwal-jadwal yang telah ditentukan agar tidak terlambat di setiap agenda yang telah ditentukan.  Selain itu, Kemenag juga meminta para Calhaj agar tidak membawa barang bawaan terlalu banyak dan secukupnya. (Jal/yar)