Calon Bupati Lebak Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Bedeng

Calon Bupati Lebak Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Bedeng, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Bupati Lebak Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Bedeng, Berita526

Calon Bupati Lebak Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Bedeng, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Bupati Lebak Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Bedeng, 526, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Bupati Lebak Kunjungi Korban Kebakaran di Kampung Bedeng

Para korban kebakaran di Kampung Bedeng, ditampung di Aula Kodim.
Para korban kebakaran di Kampung Bedeng, ditampung di Aula Kodim.

TRUSTKOTACOM-Iti Octavia Jayabaya calon bupati Lebak 2013-2018, meninjau lokasi kebakaran di Kampung Bedeng dan memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang kini mengungsi di Aula Makodim 0603 Lebak, Jumat (11/10/2013).

Cabup yang sempat terpilih dan akan ikut PSU Lebak mendatang ini, mengaku prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di kampung Bedeng ini. Pada kesempatan itu, Iti memberikan bantuan berupa sembako, dan peralatan mandi, air meniral.

“Saya berharap tidak dilihat nilainya. Sebab kalau dilihat dari nilainya mah tidak akan sebanding dengan penderitaaan saudara-saudara kita. Paling tidak bantuan yang saya berikan ini bisa mengurangi beban mereka. Dari sini saya akan langsung ke Cipanas, untuk memberikan bantuan pada korban kebakaran juga  ,” kata Iti.

Diberitakan sebelumnya, Kamis (10/10/2013) malam, sekitar pukul 19.00 WIB,  puluhan rumah milik warga Bedeng, Keluarahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung terbakar. Diduga api berasal kompor gas  dari salah satu rumah milik warga. Akibat kebakaran ini kerugian materil ditaksir mencapai miliaran rupiah. (ade)