Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Terpilih Ade-Iti Segera Dilantik

Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Terpilih Ade-Iti Segera Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Terpilih Ade-Iti Segera Dilantik, Berita744

Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Terpilih Ade-Iti Segera Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Terpilih Ade-Iti Segera Dilantik, 744, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Terpilih Ade-Iti Segera Dilantik

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti-Ade, saat deklarasi.
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti-Ade, saat deklarasi.

TRUSTKOTACOM-Tidak akan lama lagi, bupati dan wakil bupati Lebak terpilih Iti Octavia Jaya Baya dan Ade Sumardi, akan dilantik. Rencananya Senin (13/01/2014), DPRD akan menggelar rapat melalui Badan Musyawarah (Banmus), untuk menetapkan tanggal dan hari pelantikan Iti-Ade.

“Setalah ada surat dari Pemerintah Provinsi Banten, kita akan segera menggelar rapat untuk menetapkan tanggal pelantikan bupati terpilih. Surat pelantikannya, dari Pemerintah Provinsi Banten kalau tidak salah akan datang besok,” kata Ketua DPRD Lebak, Ade Sunarya, Jum’at (10/1/2013).

Sementara itu, Bupati Lebak, Dede Jaelani mengatakan, pihaknya sudah merancang jadwal dan kesiapan prosesi pelantikan Iti-Ade sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lebak pada Rabu (15/1/2013). Namun, pihaknya tetap menunggu surat dari Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri yang akan dikirim melalui Pemprov Banten.

“Mudah-mudahan hari ini persyaratan administarinya beres, dan DPRD juga rencananya akan rapat bamus pada hari Senin. Dan saya sudah berkomunikasi dengan Pak Wagub melalui ajudannya, beliau mengatakan kesiapannya untuk melantik Bupati dan Wakil Bupati Lebak pada Rabu (15/1),” terangnya. (yaris)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait