Caleg Terpilih dari Partai PKB Juga Terancam dibui

Caleg Terpilih dari Partai PKB Juga Terancam dibui, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Caleg Terpilih dari Partai PKB Juga Terancam dibui, Berita775

Caleg Terpilih dari Partai PKB Juga Terancam dibui, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Caleg Terpilih dari Partai PKB Juga Terancam dibui, 775, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Caleg Terpilih dari Partai PKB Juga Terancam dibui

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

TANGSEL TRUSTKOTA – Setelah Komarudin, alias Komeng, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten dari Partai PDI-Perjuangan, kini giliran Suryadi Hendarman, yang terancam dibui.

Caleg dari Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, dilaporkan Polsek Serpong atas tuduhan penganiayaan oleh Wakil Ketua DPC PKB Tangsel.

Menrut Ruslani, kejadiannya penganiayaan tersebut menurut Ruslani terjadi pada 16 Oktober 2013 lalu. Saat itu, dirinya bersama enam orang kader PKB mendatangi kantor Suryadi di wilayah Jelupang, Serpong, Kota Tangsel untuk urusan partai.

“Saya bersama rekan-rekan datang dalam rangka urusan partai,” ungkap Ruslani menjelaska kepada wartawan, Jumat (22/8/2014).

Namun, di tengah obrolan, Suryadi tiba-tiba marah kepada Ruslani. Saat itu, Ruslani sudah mencoba meminta maaf kepada Suryadi. Namun, amarah Suryadi tak bisa dibendung. Suryadi pun melempar gelas ke arah Ruslani, namun meleset.

Kemudian Suryadi melempar tatakan gelas ke arah Ruslani dan mengenai tangannya hingga mengeluarkan darah.

Rekan korban yang melihat kejadian tersebut pun langsung menjauhkan Ruslani dari amukan Suryadi. Belum puas sampai disitu, Suryadi pun mengancam akan menghabisi Ruslani.

Akibat kejadian tersebut, Ruslani mengalami luka pada tangan kirinya dan harus mendapatkan lima jahitan pada tangan kirinya.

“Saya sudah minta maaf tapi Suryadi malah terus marah,” kata Ruslani. (Dik)