Caleg PDIP Tangerang ini Minta Mitra Koalisi Juga Sosialisasikan Capres

Caleg PDIP Tangerang ini Minta Mitra Koalisi Juga Sosialisasikan Capres, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Caleg PDIP Tangerang ini Minta Mitra Koalisi Juga Sosialisasikan Capres, Berita434

Agus Salim, Caleg PDIP Kab Tangerang/Trustkota
Agus Salim, Caleg PDIP Kab Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Caleg PDIP Kabupaten Tangerang Agus Salim mendesak agar mitra koalisi juga mensosialisasikan paslon Capres/Cawapres 01.

“Karena banyak di lapangan, pada Caleg Mitra Koalisi malah tidak sosialisasikan Capres/Cawapres yang diusung Parpolnya,” tegas Agus Salim, Caleg Dapil 1 ini kepada Trustkota. Com, Selasa (9/4/2019).

Wakil Ketua Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) DPC PDIP Kabupaten Tangerang ini mengatakan, seharusnya ketua Parpol para koalisi juga menekan para Calegnya untuk satu komando.

“Harusnya mereka tegak lurus. Jangan hanya di pusat saja mesra. Tapi di daerah malah tidak seirama,” ketusnya.

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan, untuk melihat apakah Caleg tersebut mensosialisasikan Capres. Bisa dilihat dari Alat Peraga Kampanye (APK) yang disosialisasikan para Caleg.

“Banyak Caleg-caleg mitra koalisi yang one man show. Tidak mengajak Capresnyanya di APK. Apalagi saat pemapakan dengan konstituennya,” pungkas Caleg nomor 4 ini. (joe/red)

www.trustkota.com