Caleg PDIP ini juga Dimintain Uang Sama Akun Palsu Bergambar Zaki

Caleg PDIP ini juga Dimintain Uang Sama Akun Palsu Bergambar Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Caleg PDIP ini juga Dimintain Uang Sama Akun Palsu Bergambar Zaki, Berita113

Caleg PDIP ini juga Dimintain Uang Sama Akun Palsu Bergambar Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Caleg PDIP ini juga Dimintain Uang Sama Akun Palsu Bergambar Zaki, 113, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Caleg PDIP ini juga Dimintain Uang Sama Akun Palsu Bergambar Zaki

Agus Salim, Caleg PDIP Kab Tangerang/Trustkota
Agus Salim, Caleg PDIP Kab Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Caleg PDIP Agus Salim nyaris mengirimkan sejumlah uang kepada akun Pesbuk bergambar calon Bupati Tangerang terpilih 2018 Ahmed Zaki Iskandar.

“Aku bergambar Pak Zaki inbox saya, awalnya biasa saja nanya kabar dan kemudian meminta bantuan untuk santunan yatim dan jompo,” cerita Agus Salim kepada trustkota.com, Rabu (4/7/2018).

Saat hendak memberikan bantuan, lanjut pria yang akrab disapa Agus Jambe ini,  dirinya menyarankan agar pemilik akun mengambil bantuan darinya ke rumahnya di wikayah Kecamatan Jambe.

Namun, akun bernama Ahmed Iskandar Zakyi tersebut tidak mau dan menyarankan Agus untuk mengirim bantuan uang ke rekening saja.

“Katanya sih buat santunan yatim dan jompo di Kecamatan Kemiri,” tutur Caleg Dapil 1 ini.

Karena merasa curiga, saya lihat profilnya dan di sana tercatat kelahiran pada tahun 1978.

“Setahu saya Pak Zaki kelahiran 1973 deh, jadi saya urung untuk mengirim bantuan.  Saya menduga itu akun palsu,” tukas Wakil Ketua Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) DPC PDIP Kabupaten Tangerang ini.

Agus berharap, aparat kepolisian segera bergerak. Lantaran akun tersebut telah meresahkan.

Sementara, Ahmed Zaki Iskandar menegaskan, dirinya tidak memiliki akun di Media Sosial (Medsos).

“Hanya ada satu akun instagram atas seijin saya yaitu @zaki.iskandar_story , itupun di kelola oleh admin,” pungkas Zaki. (joe)