Caleg Demokrat se-Tangerang Raya Diberikan Pembekalan

Caleg Demokrat se-Tangerang Raya Diberikan Pembekalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Caleg Demokrat se-Tangerang Raya Diberikan Pembekalan, Berita295

Caleg Demokrat se-Tangerang Raya Diberikan Pembekalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Caleg Demokrat se-Tangerang Raya Diberikan Pembekalan, 295, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Caleg Demokrat se-Tangerang Raya Diberikan Pembekalan

N 4 W 4

TRUSTKOTACOM  - Partai Demokrat akan serius menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang. Keseriusan menghadapi Pileg 2014, terlihat dengan gencarnya partai berlambang Mercy itu, mengadakan pendidikan dan pelatihan kepada Caleg di tiap-tiap daerah.

Seperti, Senin (28/10/203) malam, bertempat di Fame Hotel, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat melalui Divisi Pendidikan dan Latihan, melakukan pembekalan kepada Caleg se Tangerang Raya yang akan tampil di Pileg 2014 mendatang.

Kegiatan pembekalan Caleg itu, dibuka langsung oleh Ketua Divisi Pendidikan dan Latihan DPP Partai Demokrat, H Gondo Raditya Gambiro. Selain itu, hadir juga Husni Tamrin dan Fetty Abidin dari DPP Partai Demokrat sebagai narasumber dalam acara Tersebut

Selain dari DPP, dalam kegiatan tersebut hadir juga Ketua DPC PD Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi, Ketua DPC Kota Tangerang Baihaki, Ketua DPC PD Tangsel Jansen Tambunan, serta Amran Arifin Wakil Ketua DPD PD Banten yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, dan M Nawa Said Dimyati Ketua komisi Pengawas DPD PD Banten.

Pendidikan dan pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari yakni 28-29 Oktober 2013. Sebanyak 53 Caleg DPRD pemula yang tersebar di Tangerang Raya, akan mendapat pembekalan strategi pemenangan Pileg 2014 mendatang.

“Selain strategi pemenangan Pemilu 2014, para Caleg juga mendapat
pembekalan soal tugas dan fungsi anggota legislatif serta wawasan Kebangsaan,” kata Nawa yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang.

Politisi yang akrab disapa Cak Nawa ini  menambahkan, Partai Demokrat optimistis bisa kembali menang pada Pemilu 2014 mendatang. “Kami yakin, Demokrat akan kembali menjadi partai pemenang dalam pemilu 2014,” tegas Nawa.  (cun)