Cabup dan Cawabup Gunakan Hak Pilihnya

Cabup dan Cawabup Gunakan Hak Pilihnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cabup dan Cawabup Gunakan Hak Pilihnya, Berita992

Cabup dan Cawabup Gunakan Hak Pilihnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cabup dan Cawabup Gunakan Hak Pilihnya, 992, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cabup dan Cawabup Gunakan Hak Pilihnya

Aden Abdul Kqoliq meninjau pemungutan suara di TPS 9 di Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.
Aden Abdul Kqoliq meninjau pemungutan suara di TPS 9 di Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM-Pemungutan Suara Calon Bupati Tangerang priode 2013-2018, dilaksanakan serentak diseluruh TPS yg berada di 29 kecamatan, Kabupaten Tangerang, Minggu (9/12/2012).

Pemungutan Suara dimulai dari pukul 07.00 WIB. Calon wakil bupati (Cawabup) nomor urut 4, yaitu Muhlis menggunakan hak pilihnya di TPS 4, Desa Cirarab, Kecamatan Legok.

Muhlis Cawabup yang berpasangan dengan Suwandi, datang ke TPS didampingi istrinya Ismawati, sekitar pukul 08.45 WiB.

Sebelum berangkat ke TPS, Muhlis terlebih dahulu menggelar doa bersama di posko perjuangan yang berada disamping kediamanya.

Muhlis berharap, proses Pilkada berjalan dengan jujur dan adil, yang tidak akan mengakibatkan adanya masalah. ” Saya berharap Pilkada ini berjalan dengan jujur, adil dan demokratis,” ucap Muhlis.

Sedangkan, Calon Bupati nomor urut 1, Ahmad Subadri mengunakan hak pilihnya di TPS 4, Desa Tapos, Kecamatan Tiga Raksa, Minggu

Cabup yang berpasangan dengan Aufar ini mengatakan, suasana pemungutan suara di TPS yg berada di lingkungan tempat tinggalnya berjalan dengan aman dan tertib. “Alhamdulilah masyarakat disini antusias datang ke TPS dan tidak terlihat hal-hal yang negativ, mudah-mudahan disemua TPS seperti ini,” kata Subadri.

Kata Subadri, jika nanti dirinya yang terpilih menjadi Bupati, langkah awal yang akan dilakukanya adalah menjalankan visi misinya.

Sementara itu, Calon nomor urut 3, Aden Abdul Khaliq, berharap perhitungan suara berjalan lancar sebagaimana aturan dan tatacara yang semestinya.” Saya berharap penyelenggaraan pemilukada Bupati kali ini berjalan Jujurr dan adil,” kata Aden. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait