Cabuli Muridnya, Guru Ngaji di Mauk Ditangkap Polisi

Cabuli Muridnya, Guru Ngaji di Mauk Ditangkap Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cabuli Muridnya, Guru Ngaji di Mauk Ditangkap Polisi, Berita338

Cabuli Muridnya, Guru Ngaji di Mauk Ditangkap Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cabuli Muridnya, Guru Ngaji di Mauk Ditangkap Polisi, 338, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Cabuli Muridnya, Guru Ngaji di Mauk Ditangkap Polisi

MAUK TRUSTKOTA – AB (42) seorang guru ngaji di Kampung Ciroge, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang ditangkap polisi. Ia ditangkap karena diduga mencabuli muridnya berinisial NH (17).

“Tersangka ditangkap di rumahnya pada Senin (11/5/2015) sekitar pukul 02.00 WIB,” kata Kanit Reskrim Polsek Mauk, Aiptu Sutiyo, Selasa (12/5/2015).

Menurut Sutiyo, penangkapan tersangka dilakukan setelah orangtua korban melaporkan kasus asusila itu ke pihak kepolisian.

“Tersangka mengaku baru satu kali meniduri korban saat orang tuanya di operasi di Rumah Sakit,” ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, kini tersangka harus meringkuk di tahanan Polsek Mauk. “Kasus ini masih kita dalami,” katanya.(Cun)