Buruh Tangerang Kembali Geruduk Kantor Disnaker

Buruh Tangerang Kembali Geruduk Kantor Disnaker, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buruh Tangerang Kembali Geruduk Kantor Disnaker, Berita933

Buruh Tangerang Kembali Geruduk Kantor Disnaker, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buruh Tangerang Kembali Geruduk Kantor Disnaker, 933, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buruh Tangerang Kembali Geruduk Kantor Disnaker

Para buruh, saat menggeruduk Kantor Disnaker Kota Tangerang.
Para buruh, saat menggeruduk Kantor Disnaker Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Ratusan buruh yang tergabung dalam Kabut Tangerang Bergerak, Kamis (21/11/2013) sore, menggeruduk Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol.

Kedatangan para buruh kali ini, adalah untuk menyuarakan kekecewaan mereka terhadap hasil pleno KHL dan UMK Tangerang 2014, yang digelar di Gedung DPRD Kota Tangerang, pada Rabu (20/11/2013) kemarin, tidak menemui kesepakatan.

Tidak hanya itu, dalam orasinya para buruh juga mengancam akan melumpuhkan perekonomian nasional, dengan memblokir tol dan kawasan Bandara Soekarno Hatta.

“Jika benar Disnaker Tangerang memberikan rekomendasi nilai KHL dan UMK tidak berpihak kepada kaum buruh. Maka kita akan melumpuhkan perekonomian nasional,” kata koordinator aksi.

Hingga berita ini dilansir, mereka masih menduduki halaman kantor Disnaker Kota Tangerang. Sementara, sejumlah perwakilan dari berbagai serikat buruh dipersilahkan untuk melakukan audiensi dengan pihak Disnaker Kota Tangerang. (ges)