Buruh Ancam Keamanan Kota Tangerang

Buruh Ancam Keamanan Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buruh Ancam Keamanan Kota Tangerang, Berita766

Buruh Ancam Keamanan Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buruh Ancam Keamanan Kota Tangerang, 766, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Buruh Ancam Keamanan Kota Tangerang

Ratusan buruh saat melakukan aksi demo di depan Gedung DPRD Kota Tangerang.
Ratusan buruh saat melakukan aksi demo di depan Gedung DPRD Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Hingga sore ini, ribuan buruh Tangerang masih bertahan menduduki Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkota) Tangerang. Pasalnya, sejumlah perwakilan buruh masih melakukan audiensi dengan Plh Walikota Tangerang Rachmansyah.

Mereka tetap mendesak Pemkot Tangerang agar mencabut kembali rekomendasi angka UMK yang telah di sampaikan ke Pemprov Banten.

Dalam orasinya, kaum buruh memberikan toleransi waktu hingga selepas maqrib untuk Pemkot menentukan sikap dan memilih angka UMK Tangerang tahun 2014, sebesar Rp 2,7 juta.

“Kami sudah memberikan toleransi hingga ke angka 2,7 juta. Dan ini adalah nilai terakhir yangg tidak bisa ditawar lagi,” kata Koordinator Aksi dalam orasinya.

Bahkan, mereka juga mengancam akan melakukan tindakan yang akan mengancam keamanan diwilayah Tangerang, jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi.

“Jika hal itu tidak juga dipenuhi oleh pemerintah. Maka kami yakin Kota Tangerang akan menjadi tidak kondusif,” tukasnya.

Seperti diketahui, sebelum menduduki Puspemkot Tangerang, ribuan buruh Tangerang itu, sempat memblokir akses jalan menuju bandara. (Ges)