Bupati Zaki Tinjau Pemungutan Suara Pilpres di Kecamatan Tigaraksa

Bupati Zaki Tinjau Pemungutan Suara Pilpres di Kecamatan Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Tinjau Pemungutan Suara Pilpres di Kecamatan Tigaraksa, Berita466

Bupati Zaki Tinjau Pemungutan Suara Pilpres di Kecamatan Tigaraksa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Tinjau Pemungutan Suara Pilpres di Kecamatan Tigaraksa, 466, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Tinjau Pemungutan Suara Pilpres di Kecamatan Tigaraksa

Bupati Zaki berfoto bersama petugas TPS yang berkostum Brazil di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
Bupati Zaki berfoto bersama petugas TPS yang berkostum Brazil di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Ada yang unik pada hari pencoblosan Pilpres 2014, di TPS 09, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS ini kompak memakai kostum sepak bola Negara Brazil.

TPS 09 Kelurahan Tigaraksa, merupakan salah satu TPS yang ditinjau Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di hari pencoblosan Pilpres, Rabu (09/07/2014).

Bupati Tangerang yang didampingi Camat Tigaraksa Mas Yoyon Suryana beserta jajaranya, tiba di TPS 09 sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Bupati Zaki, menjadikan suasana di TPS menjadi riang. KPPS dan warga yang hendak menyalurkan hak pilihnya di TPS 09, Kelurahan Tigaraksa, bergantian meminta berfoto bersama dengan orang nomor satu di Kabupaten Tangerang tersebut.

“Hidup Brazil,” canda Bupati Zaki saat berfoto dengan KPPS.

Sementara itu, Camat Tigaraksa, Mas Yoyon Suryana mengaku senang atas kedatangan Bupati Zaki ke TPS 09 Kelurahan Tigaraksa.

“Kami sangat berterimakasih kepada pak bupati. Kedatangan beliau untuk meninjau TPS ini, menandakan kepedulian kepada masyarakatnya,” ucapnya.

Saat ditanya apakah ada ketentuan untuk para petugas KPPS agar memakai seragam yang sama, Yoyon mengatakan itu atas inisiatif para petugas KPPS sendiri. “Itu atas inisatif mereka sendiri,” tuntasnya. (Cun)