Bupati Zaki Tinjau Pelaksanaan UN SMP di Daerah Pantura

Bupati Zaki Tinjau Pelaksanaan UN SMP di Daerah Pantura, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Tinjau Pelaksanaan UN SMP di Daerah Pantura, Berita114

Bupati Zaki Tinjau Pelaksanaan UN SMP di Daerah Pantura, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Tinjau Pelaksanaan UN SMP di Daerah Pantura, 114, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Tinjau Pelaksanaan UN SMP di Daerah Pantura

Bupati Ahmed Zaki Iskandar meninjau pelaksanaan UN di SMPN 1 Mauk, Kabupaten Tangerang.
Bupati Ahmed Zaki Iskandar meninjau pelaksanaan UN di SMPN 1 Mauk, Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM PANTURA – Meski pelaksanaan Ujian Nasional (UN), Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN), di Kabupaten Tangerang berjalan lancar, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki  Iskandar tetap melakukan peninjauan ke sekolah-sekolah.

Selasa (06/05/2014), orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini, meninjau pelaksanaan UN di wilayah pantura. Pertama kali, bupati meninjau pelajar yang tengah melaksanakan UN di SMP 1 Mauk. Dari SMPN Mauk, Zaki kembali meninjau pelaksanaan UN di SMPN 2 Mauk. Di  SMPNN  2  Mauk  sebanyak  309  orang  siswa/siswi  yang  mengikuti  UN.

Dari SMPN 2 Mauk, Zaki kembali meninjau pelaksanaan UN di SMPN 2 Kemiri. Di SMPN 1 Kemiri, Zaki sempat memberikan suport kepada siswa/siswi agar terus belajar dan berdoa agar diberikan kemudahan dalam menghadapi UN tahun ini.

“Saya berpesan kepada siswa/siswi agarterus  belajar  dan  berdoa  agar  diberikan  kemudahan  dalam   menghadapi  UN,  jangan  lupa membaca mata  pelajaran  yang  akan  dihadapi  dalam ujian  kali  ini,” kata Bupati yang disambut gembira oleh para pelajar karena merasa dipedulikan oleh seorang bupati.

Bupati berharap, hasil UN seluruh pelajar di Kabupaten Tangerang, membanggakan dan hasil kelulusannya sesuai yang diharapkan. “Saya doakan agar semua siswa/siswi SMP yang mengikuti UN bisa melaksanakan UN denganmudah dan lancar sehingga bisa mencapai kelulusan yang maksimal,” harap Bupati. (rls/dik)