Bupati Zaki Tinjau dan Bantu Para Korban Banjir

Bupati Zaki Tinjau dan Bantu Para Korban Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Tinjau dan Bantu Para Korban Banjir, Berita341

Bupati Zaki Tinjau dan Bantu Para Korban Banjir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Tinjau dan Bantu Para Korban Banjir, 341, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Tinjau dan Bantu Para Korban Banjir

Bupati Zaki Iskandar disambut warga saat meninjau lokasi banjir di Kecamatan Keronjo.
Bupati Zaki Iskandar disambut warga saat meninjau lokasi banjir di Kecamatan Keronjo.

TRUSTKOTACOM – Hujan yang mengguyur terus menerus menyebabkan beberapa kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, terendam Banjir.Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, langsung turun meninjau ke lokasi banjir.

Selain meninjau, bupati juga mberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan kepada warga yang terkena musibah banjir. Zaki berharap masyarakat tetap semangat dan sabar menghadapi cobaan banjir.

“Curah hujan diperkirakan akan turun hingga pertengahan Februari, warga diharapkan tetap waspada terhadap banjir,” kata Zaki saat meninjau banjir di desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/01/2014).

Menurut Zaki, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, sudah mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi bencana banjir, seperti menyiapkan posko-posko di titik-titik banjir di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Di posko-posko tersebut sudah disiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan korban banjir, seperti makanan dan obat-obatan serta tenaga medis.

Lebih lanjut zaki mengatakan bahwa kini titik banjir yang ada di kabupaten tangerang, yang sudah ia datangi berjumlah 19 titik banjir.” Yang terparah diantaranya pasar kemis dikota bumi, juga dikecamatan dikronjo, serta kecamatan kelapa dua,” katanya.

Sementara salah satu warga  desa cirumpak kecamatan kronjo Hafid (43) mengatakan sangat senang dengan adanya bantuan dari pemerintah kabupaten tangerang, namun dikatakan dia tidak semua warga dapat merasakan bantuan tersebut dikarenakan pembagian tidak merata.

“Yang banyak mendapat bantuan warga depan, sementara warga belakang yang terkena banjir banyak yang belum dapat bantuan,”jelasnya. (cun)