Bupati Zaki Terus Turun ke Masyarakat Evaluasi Kinerja Pemkab

Bupati Zaki Terus Turun ke Masyarakat Evaluasi Kinerja Pemkab, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Terus Turun ke Masyarakat Evaluasi Kinerja Pemkab, Berita860

Bupati Zaki Terus Turun ke Masyarakat Evaluasi Kinerja Pemkab, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Terus Turun ke Masyarakat Evaluasi Kinerja Pemkab, 860, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Terus Turun ke Masyarakat Evaluasi Kinerja Pemkab

Bupati Tangerang Ahmed  Zaki Iskandar.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

TANGERANG TRUSTKOTA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, terus menggagas program-program unggulan yang dibutuhkan bagi masyarakat. Untuk menciptakan program yang dapat dirasakan masyarakat, Zaki langsung turun ke lingkungan masyarakat baik melalui Jumat Keliling (Jumling) hingga Saba Desa.

Dalam kegiatanya itu, bupati bersama masyarakat langsung membedah program-program yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan langsung oleh Kecamatan.

Dwimaryanto warga sindang asih berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang agar penambahan sekolah SMP, SMP diwilayahnya pasar kemis dan sindang jaya.

“Saya berharap kepada pemkab tangerang agar bisa menambah sekolah diwilayah pasarkemis dan sindang jaya,” terang guru SMPN 1 sindangjaya.

Bupati Tangerang A. Zaki iskandar pun langsung menjawab harapan pembangunan yang diinginkan masyarakat. Sindang jaya merupakan wilayah kecamatan pemekaran pasar kemis, jadi kita terus tingkatkan pembangunan baik infrastruktur pendidikan kita alokasikan anggaran seperti tahun inipun ruang kelar bar uterus ditambah.

“ Kita pun terus meningkatkan akses pendidikan dengan mengagarkan 1000 ruang kelas baru diseluruh wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki.

Menurut data target RPJMD ditahun 2015 Ruang kelas baru SD 861 dan SMP 39 ruang kelas baru. Untuk itu Bupati berharap kepada masyarakat agar terus mendukung pembanguanan yang ada baik jalan, bangunan sekolah agar bersama-sama menjaga dan memelihara pembangunan yang ada di wilayah baik kecamatan, kelurahan desa sehingga pembanguan bisa kita nikmati bersama-sama.

” Saya berharap masyarakat bisa ikut serta dalam menjaga pembangunan yang ada,” ucap bupati kepada masyarakat,” terangnya.

Untuk pembangunan di kecamatan Pasar kemis target di tahun 2014 peningkatan akses pendidikan yang target 4 telah terrealisasi, peningkatan sarana kesehatan 16 terrealisasi, sanitasi sekolah terah tersealisasi 12 sarana. Kartu sehat sasaran 24.326 jiwa telah terealisasi dijamkesmas 16.778 jiwa dan 7.548 jiwa. Dan target PBB tahun 2014 Rp. 14.074.473.460,- telah terealisasi Rp. 11.127.952.206,- 79,06 persen.

Saba desa kali ini dilaksanakn di Kecamatan SindangJaya, dan membedah program di lima kecamatan yaitu Sindang Jaya, Rajeg, Pasar kemis, Sepatan dan Sepatan Timur.

Komunikasi ini langsung dengan masyarakat yang dimotori oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Maesyal Rasyid, hadir pula Bupati, Wakil Bupati, Asisten, kelapa SKPD, Camat, Kades, BPD, serta tokoh Masyarakat di lima kecamatan tersebut. Sepertih halnya di kecamatan Pasar Kemis jumlah penduduk 277.265 jiwa.

“ Artinya dengan jumlah penduduk yang padat ini, kita harus melengkapi pembangunan baik dari segi pendidikan, infrastuktur, hingga kesehatan,” terang camat pasar kemis.

Warga Sepatan Irsadul munir menyatakan terimakasih kepada Bupati beserta jajaranya yang terus meningkatkan pembangunan di semua wilayah Kabupaten Tangerang, baik pembangunan jalan, pembangunan sekolah dan sampai untuk tahu ini pu RT dan RW diberikan insentif agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarak.

“Saya berterimakasih sekaligus bangga atas kepemimpinan bapak Zaki, pembangunan sangan pesat khusunya di wilayah Rajeg, pasar kemis sepatan, sepatan timus dna sindang jaya. Dan khusus tahun ini RT dan RW sangat berterimaskasih diberiakn insentif,” ujar munir dengan senyum kepada Bupati. (Rls/Dik)