Bupati Zaki Terima Peserta KKN Praja IPDN

Bupati Zaki Terima Peserta KKN Praja IPDN, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Terima Peserta KKN Praja IPDN, Berita905

Bupati Zaki Terima Peserta KKN Praja IPDN, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Terima Peserta KKN Praja IPDN, 905, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Terima Peserta KKN Praja IPDN

DSC_6157

TIGARAKSA,TRUSTKOTA- Kabupaten Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar  menerima Tim Ekspose dan Survey teknis Kuliah Kerja Nyata (KKN) Wasana Praja Program Sarjana (S1) Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun Akademik 2014/2015 di Ruang Rapat Wareng Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang. Selasa (18/02/2015)

Menurut Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar , KKN bagi mahasiswa merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui dalam proses pendidikan sarjana sebelum para mahasiswa/praja menyandang gelar kelulusan sebagai sarjana.

” Saya beharap kepada para peserta KKN untuk bisa mengimplementasikan teori-teori yang diperoleh kedalam praktek pekerjaan atau pemerintahan di lapangan, dan perluas pula wawasan guna mempersiapkan diri untuk bekerja setelah lulus pendidikan nanto ” Ujar Bupati Zaki

Selain itu, kata Zaki kegiatan KKN IPDN di Kabupaten Tangerang ini diharapkan dapat memberikan manfaat khususnya kepada Praja IPDN itu sendiri dan umumnya bagi masyarakat atau wilayah yang menjadi objek KKN serta Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Disini Pemerintah Daerah ,kata Zaki tentunya memberikan dukungan penuh kepada IPDN untuk bisa memfasilitasi agar kegiatan KKN ini dapat berjalan secara optimal.

”Saya mengucapkan atas nama Pemerintahan Kabupaten Tangerang selamat datang kepada Rektor dan para Civitas Akademika IPDN di wilayah kabupaten Tangerang semoga dengan terselenggaranya KKN ini tentunya dapat memberikan manfaat khususnya kepada wasana praja dalam memberikan gambaran nyata terhadap dunia kerja serta menambah wawasan yang berguna setelah lulus dari IPDN serta memberikan manfaat baik langsung maupun tidak langsung kepada wilayah-wilayah yang menjadi objek KKN dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, ” Tandas Bupati Zaki. (Rls/Riz)