Bupati Zaki Sosialisasikan Pengembangan Usaha Bagi Koperasi dan Mikro

Bupati Zaki Sosialisasikan Pengembangan Usaha Bagi Koperasi dan Mikro, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Sosialisasikan Pengembangan Usaha Bagi Koperasi dan Mikro, Berita568

Bupati Zaki Sosialisasikan Pengembangan Usaha Bagi Koperasi dan Mikro, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Sosialisasikan Pengembangan Usaha Bagi Koperasi dan Mikro, 568, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Sosialisasikan Pengembangan Usaha Bagi Koperasi dan Mikro

Bupati Zaki saat memberi penjelasan kepada ratusan peserta sosialisasi pengembangan usaha Koperasi dan Mikro.
Bupati Zaki saat memberi penjelasan kepada ratusan peserta sosialisasi pengembangan usaha Koperasi dan Mikro.

TRUST TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar B.Bus, MSi, mensosialisasikan pengembangan usaha dan fasilitasi pembiayaan bagi usaha koprasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang, Aula Pendopo Bupati Tangerang, di Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Kamis (14/2/2019).

Zaki menjelaskan sosialisasi pengembangan usaha dan fasilitasi pembiayaan bagi usaha koprasi dan usaha mikro ini dapat melahirkan solusi yang tepat guna melaksanakan Pengembangan Usaha dan Fasilitasi Pembiayaan Bagi Usaha Koperasi dan Usaha Mikro.

Karena tidak sedikit bagi sebagian Badan Usaha Koperasi yang ada, ini menjadi persoalan dan tantangan serius yang harus segera diatasi guna mewujudkan stabilitas roda perekonomian Badan Usaha Koperasi itu sendiri beserta anggotanya.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini,” ujar Zaki.

“Mudah- mudahan melalui kegiatan ini segala bentuk harapan kita semua guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dapat tercapai,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koprasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, Nurul Hayati menambahkan, peserta sosialisasi ini sebanyak 300 anggota.

Terdiri dari unsur organisasi di Kabupaten Tangerang, seperti himpunan mahasiswa Tangerang, HMI, KNPI pelaku UMKM dan lainnya

Menurutnya sosialisasi ini bertujuannya untuk membekali calon pengusaha muda yang baru. Agar ikut bersama membangun Kabupaten Tangerang menjadi lebih gemilang.

“Semoga anak-anak muda di Kabupaten Tangerang dapat menjadi pengusaha dan dapat melestarikan peroduk-produk lokal,” kata Nurul. (rls/dik)