Bupati Zaki Segera Bangun RSU Untuk Masyarakat di Wilayah Pantura

Bupati Zaki Segera Bangun RSU Untuk Masyarakat di Wilayah Pantura, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Segera Bangun RSU Untuk Masyarakat di Wilayah Pantura, Berita351

Bupati Zaki Segera Bangun RSU Untuk Masyarakat di Wilayah Pantura, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Segera Bangun RSU Untuk Masyarakat di Wilayah Pantura, 351, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bupati Zaki Segera Bangun RSU Untuk Masyarakat di Wilayah Pantura

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

TRUSTKOTA TANGERANG – Harapan masyarakat pantura ingin memiliki Rumah Sakit (RS), tak akan lama lagi terwujud.  Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memasatikan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2014 ini, membangun rumah sakit di Pantura.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini,  dana yang digelontorkan dari APBD untu RS Pantura itu mencapai Rp 40 miliar. Pembangunannya, akan dilaksanakan denegan pembiayaan tahun jamak (multiyears) dengan lama pengerjaan skitar dua tahun. Tahun ini juga mulai dikerjakan,” ungkap Zaki.

“Warga di kecamatan daerah pantura, seperti Teluknaga, Kosambi, Pakuhaji, Mauk, Sepatan, dan Sukadiri nantinya bisa memanfaatkan layanan RS Pantura tersebut,” kata putra Ismet Iskandar ini.

Masih kata Zaki, lokasi rumah sakit ini, rencananya di Kecamatan Pakuhaji, atau berada di tengah-tengah dari kecamatan-kecamatan di wilayah pantura.

“Sehingga mudah dijangkau masyarakat yang berada di sekitar pantura,” tambah Zaki.

Dia berharap proyek tersebut bisa dirampungkan tepat waktu agar segera dimanfaatkan masyarakat. Zaki juga mengimbau para pemilik rumah sakit atau pengelola agar menambah prasarana kesehatan dapat menambah kapasitas ruang perawatan, guna memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang menjadi peserta Program Badan Penyelenggara Jaminan Asuransi (BPJS). (dik)